press enter to search

Sabtu, 21/09/2019 03:13 WIB

Tunggu Anak Tes Bahasa Inggris, Ibu Tewas Tertimpa Pohon di Mobil

Redaksi | Rabu, 21/08/2019 15:07 WIB
Tunggu Anak Tes Bahasa Inggris, Ibu Tewas Tertimpa Pohon di Mobil Pohon tumbang di depan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Jakarta Selatan menimpa mobil dan menewaskan seorang ibu. (ist)

JAKARTA (Aksi.id) - Pohon besar di halaman depan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, mendadak roboh karena diterpa angin kencang dan menimpa satu orang yang akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 10:30 WIB. Korban adalah orang tua mahasiswa yang sedang menunggui anaknya tes bahasa Inggris.

"Yang meninggal itu ibu dari mahasiswa UP.  Ketika pohon tumbang, korban di dalam mobil yang tertimpa pohon. Korban sedang menunggu anaknya selesai tes bahasa Inggris,” kata Humas UP Maharani Ardi Putri.

Korban sebenarnya tak sendirian di dalam mobil. Kala itu, ada pula sang suami. Namun, sang suami selamat dan kekinian dirawat di Rumah Sakit Fatmawati.

"Korban selamat dirawat di rumah sakit, dan korban meninggal kini sedang divisum di RS yang sama. Pimpinan kampus mengucapkan bela sukawa sedalam-dalamnya ke pihak korban atas kejadian ini," jelasnya.

Dia menambahkan, rektorat UP akan menanggung semua biaya perawatan korban. Tak hanya, UP juga bakal memberikan beasiswa kepada anak korban selama satu tahun. (ds/sumber suara.com)

Artikel Terkait :

-