press enter to search

Kamis, 17/10/2019 17:13 WIB

Sriwijaya Air Grup Target 3.000 Peserta pada ORUNgutan 2019 di Pangkalan Bun

Dahlia | Senin, 26/08/2019 14:21 WIB
Sriwijaya Air Grup Target 3.000 Peserta pada ORUNgutan 2019 di Pangkalan Bun Foto: istimewa

TANGERANG (aksi.id) – Sriwijaya Air Grup menargetkan 3.000 peserta pada helatan barenh Bank Kalteng “oRUNgutan 2019 di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 27-28 September 2019.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Grup Joseph K. Dajoe Tendean menyebutkan jumlah tersebut diantaranya dari peserta lokal dan sisanya adalah para peserta dari berbagai kota.

“Kami terbang ke Pangkalan Bun dari Jakarta, Semarang, dan Surabaya,” jelas Joseph di Tangerang, Senin (28/8/2019).

Dia menyatakan, event ‘Bank Kalteng – Sriwijaya Air Group oRUNgutan 2019’ ini merupakan kelanjutan dari kegiatan lainnya menyangkut aspek CER (Corporate Environmental Responsibility).

Di usia ke-15 tahun, Sriwijaya Air dan NAM Air terus berkomitmen penuh menjadi maskapai nasional yang memiliki kepedulian tinggi terhadap upaya pelestarian lingkungan hidup dan satwa langka Indonesia.

Berbeda dengan event sebelumnya, event ‘Bank Kalteng – Sriwijaya Air Group oRUNgutan 2019’ ini mengusung konsep Charity Fun Run.

“Dimulai dengan event fun run yang akan dilaksanakan di Pangkalan Bun, di kesempatan berikutnya para peserta akan mengakhiri perjalanannya dengan mengunjungi habitat Orangutan yang terpusat di kawasan Taman Nasional Tanjung Puting,” ujarnya.

Dalam momen tersebut, peserta akan menghabiskan waktu tiga hari dua malam dan berkesempatan merasakan sensasi menyusuri sungai Sekonyer dengan menggunakan kapal klotok sambil melihat orangutan di habitatnya langsung .

“Event ini memang sengaja kami kemas dengan konsep yang berbeda dan menarik agar dapat lebih memikat minat masyarakat serta memberikan pengalaman istimewa dan tak terlupakan kepada seluruh peserta dalam acara ini,” kata Joseph. (omy)

Keyword Sriwijaya Air