press enter to search

Selasa, 29/09/2020 12:14 WIB

Peluang Kerja Auditor dibuka PT. INKA (Persero)

Redaksi | Jum'at, 30/08/2019 01:07 WIB
Peluang Kerja Auditor dibuka PT. INKA (Persero)

MADIUN (aksi.id) - PT. Industri Kereta Api (Persero) sebagai produsen kereta api terintegrasi pertama di Asia Tenggara, membuka peluang bagi profesional auditor untuk bergabung sebagai karyawan.

Arif Muhaimin, selaku General Manager Human Capital PT. INKA (Persero) menyebutkan "kami mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, dan berkompeten untuk bergabung"

Lebih lanjut Arif menjelaskan, "yang utama pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang auditor, dengan pendidikan minimal S1 dan batas maksimal usia 40 tahun".

"Syarat lainnya pelamar harus memiliki sertifikat Qualified Internal Auditor (QIA), lancar berbahasa Inggris, berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika dan obat-obatan terlarang dengan dibuktikan melalui surat keterangan sehat dari instansi kesehatan, serta berkelakuan baik dengan melampirkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian," tambah Arif.

Registrasi pendaftaran dibuka mulai tanggal 1-15 September 2019, melalui carrer.inka.co.id/auditor, dengan melampirkan dokumen pendukung pada bagian upload file yang telah disediakan.

"Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak, tidak dapat diganggu gugat. Dan selama proses seleksi, PT. INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapun," tutup Arif kepada tim aksi.id.(Della)