press enter to search

Minggu, 20/10/2019 10:13 WIB
Pemkab Bekasi Tebar Ikan 2 Ton

Ribuan Pemancing Serbu Taman Limo Cikarang

Redaksi | Minggu, 15/09/2019 12:40 WIB
Ribuan Pemancing Serbu Taman Limo Cikarang Mancing gratis di danau buatan Taman Limo

CIKARANG (aksi.id) - Pemkab Bekasi dan Dinas Pariwisata mengadakan acara mancing gratis di danau buatan obyek Wisata Taman Limo, Jatiwangi, Kabupaten Bekasi, untuk mempromosikan rekreasi wilayah tersebut, (15/9/2019

 

 

Berbagai macam jenis ikan ditebar mencapai 2 ton, ikan seperti mas, bawal, lele, dan mujaer dan acara mancing gratis, dimulai pada pukul 08.00 pagi

Hampir ribuan pemancing dan keluarganya sejak dari pagi sudah memadati danau buatan tersebut, bahkan ada sebagian pemancing tidak mendapatkan lapak yang akhirnya kembali pulang. 

 

Salah satu pemancing dari Cibitung, "Sukirwan mengatakan, saya datang dari jam tujuh pagi sudah tak kebagian lapak", ungkapnya. 

 

Wisata taman Limo yang berlokasi di kawasan Jatiwangi, mampu menawarkan berbagai pemandangan taman yang sangat indah. Disana ada banyak taman dan beragam bunga cantik yang sangat memanjakan sejauh memandang. Tak hanya itu saja, pengunjung sudah disediakan beragam spot foto kece sehingga cocok bagi teman-teman yang memiliki hobi foto dan berselfie ria.

 

Objek wisata taman Limo Jatiwangi sengaja ditata dan didesain secantik mungkin, selain ada banyak tanaman hijau juga ada kolam terletak ditengah-tengah taman cantik Limo. Pengunjung tak hanya bisa melakukan kegiatan mengitari wisata baru taman Limo melainkan bagi kawan memiliki hobi memancing ada danau buatan yang berada di dekat kawasan wisata.(amt) 

Keyword Mancing