press enter to search

Minggu, 20/10/2019 09:58 WIB

Tanah Belum Dibebaskan PT JIEP, Sekeluarga Terkena Dampak Polusi Udara dari Pabrik Semen

Redaksi | Kamis, 19/09/2019 21:55 WIB
Tanah Belum Dibebaskan PT JIEP, Sekeluarga Terkena Dampak Polusi Udara dari Pabrik Semen foto:ratih

 JAKARTA (aksi.id) -  Seorang warga  Pulogadung, Jakarta Timur, menulis surat terbuka kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Melalui surat, yang beredar melalui media sosial iru, warga meminta bantuan Anies berkaitan sengketa dengan PT JIEP. Berikut isi lengkap curahan hati warga tersebut.

Dear Bapak Anies,

Saya warga DKI jakarta yang mempunyai rumah masih dalam Kawasan Industri Pulogadung dan sampai saat ini belum dibebaskan oleh PT. JIEP, dengan alasan PT. JIEP hanya mau membayar ukuran tanah hanya 100 meter, sedangkan di surat girik saya ukuran 350 meter, dengan alasan sudah ada yang menjual.

Sedangkan keluarga saya satupun gak ada yang menjual, di surat girik pun tidak ada coretan dijual dan tetap utuh dengan ukuran 350 meter.

 

Pt. Jiep membangun pabrik semen dan tempat pembuangan untuk pembakaran sampah pabrik yang lokasinya hanya 5 meter dari tempat tinggal saya, dan saat ini pencemaran udara dan limbah pabrik mengancam jiwa keluarga saya.

Pak Anies mohon bantuannya atas masalah ini, karena banyak oknum yang memanfaatkan tanah kosong untuk kafe-kafe liar dengan wanita berpakaian seksi, dan juga sambungan listrik liar.

 

Berikut poto2 nya (Terlampir)

Sebagai tambahan untuk rekening listrik saya yang resmi sbb :
Id meter : 544101499529
A.n Sopiyati (Salah satu nama dari ahli waris rumah tersebut).

Mohon segera ditindaklanjuti Pak Anies, karena kami mahkluk hidup yang butuh udara segar dan lingkungan bersih. Saya sudah beberapa kali kirim surat ke pt. Jiep tetapi tidak ada jawaban.

Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Ratih

Artikel Terkait :

-