press enter to search

Minggu, 20/10/2019 10:19 WIB

Kereta Berhenti Ketika Pebalap Sepeda Melintas

Dahlia | Selasa, 01/10/2019 21:56 WIB
Kereta Berhenti Ketika Pebalap Sepeda Melintas Foto: istimewa

BANYUWANGI (aksi.id) – Ajang Tour de Banyuwangi yang merupakan agenda tahunan balap sepeda kembali di gelar belum lama ini.

Bahkan ada peristiwa unik terjadi saat ada kereta api berhenti saat para peserta melintasi rel kereta api tersebut.

Peristiwa yang dibagikan akun Land of Osing Banyuwangi di Facebook itu dijelaskan peristiwa itu tepatnya terjadi di perlintasan rel kereta api dekat stasiun Temuguruh.

“Sabaar yaa sepuur…..Sebuah momen ketika rombongan peserta Etape 4 Tour de Banyuwangi Ijen 2019 melintasi perlintasan rel kereta api dekat Stasiun Temuguruh,” tulis keterangan video.

Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar video. Ada yang mengaku kagum karena berhentinya kereta. Namun, ada juga yang menjelaskan jika kereta tersebut berhenti lantaran menunggu persilangan kereta lainnya.

“Keren…. ini baru terjadi dan satu2nya di indonesia n dunia mungkin…. perjalan kereta api bisa di hentikan karna adanya pembalap sepeda yg mau lewat,” tulis komentar @Alifia Fardani.

“Baru kali ini saya melihat kereta api ngalah ama pengendara transportasi lain,” tulis komentar @Yanu ACe.

“Itu bukan keretanya berhenti , tp tepat saat menunggu bersilang dgn kreta lainnya……ini KA Pandanwangi tunggu bersilang KA Probowangi….,” tulis komentar @Rio Haryanto S.

(tifa/sumber: okezone.com).

Keyword Kereta api