press enter to search

Selasa, 23/04/2024 21:59 WIB

Bus Tabrak Pikap di Parung, 2 Nyawa Melayang dan 4 Luka

Dahlia | Rabu, 02/10/2019 17:47 WIB
Bus Tabrak Pikap di Parung, 2 Nyawa Melayang dan 4 Luka Foto: istimewa

CIPUTAT (aksi.id) – Bus mebarak mobil pikap di Jalan Raya Parung, Ciputat, Bojongsari, Depok, Rabu (2/10) pagi. Akibanya, 2 nyawa melayang. Kedua korban sipir bus Soleman dan sopir mobil pikap yang belum diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, kecelakaan terjadi antara bus nopol F 7642 FA yang dikemudian Soleman dengan pikap F 8096 AO.

“Benar terjadi kecelakaan tadi pagi antara mobil bus yang dikemudian Soleman dengan mobil pick up. Dua orang meninggal dunia,” katanya, Rabu (2/10).

Kecelakaan terjadi ketika mobil bus melaju dari arah utara ke selatan melalui Jalan Raya Parung-Ciputat. Sesampainya di dekat Klinik Kita, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Depok, diduga pengemudinya kurang konsentrasi atau mengantuk.

“Sehingga bus oleng ke kanan dan menabrak separator tengah jalan,” ujar Sutomo.

Kemudian bus terlempar hingga ke jalur seberang. Di jalur tersebut, bus menabrak mobil pikap F 8096 AO yang datang dari arah selatan ke utara. “Selanjutnya mobil bus terguling sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” paparnya.

Selain menewaskan dua orang, kecelakaan ini jugua menyebabkan 4 orang luka. “Diperkirakan ada empat orang luka di RSUD Depok,” tandas Sutomo. (ds/sumber merdeka)