press enter to search

Jum'at, 22/11/2019 01:10 WIB

Syaamil Tour Travel Umrah Bagikan Makanan Gratis Tiap Jumat

Redaksi | Jum'at, 18/10/2019 12:57 WIB
Syaamil Tour Travel Umrah Bagikan Makanan Gratis Tiap Jumat Makanan gratis Jumat Barokah yang diberikan Biro Travel Syaamil Tour foto:fahmi

BEKASI (aksi.id) - Selama beberapa pekan terakhir, ada yang menarik bagi sejumlah jamaah Masjid Jami Pondok Hijau Permai.  Mereka disediakan makanan gratis di satu kantor dekat masjid.

Pemberian makanan gratis dalam rangka Jumat barokah ini, diberikan dari Biro Travel Ibadah Umroh Syaamil Tour,.

Aksi sedekah ini sudah berlangsung sejak dibukanya cabang kantor tersebut pada bulan lalu di daerah Pengasinan, Komplek Ruko Pondok Hijau Jl. Akasia 2 Blok A/17, Bekasi Timur.

 


Rina Oktavia (20), karyawan setempat, mengemukakan dalam kegiatan bagikan makanan gratis ini pada Jumat barokah, dibiayai oleh Tenny Gandaresmi, pemilik biro perjalanan tersebut.

"Jadi kegiatan ini dilaksanakan khusus hanya pada hari Jumat, karena hari Jumat adalah hari yang baik, Alhamdulillah ada rezeki untuk berbagi dan untuk dananya didapat dari pemilik biro travel ini. Bahkan makanan yang kami berikan dimasak sendiri dan dijamin kebersihannya," ulas Rina.

Jamaah yang baru selesai solat jumat atau siapapun dapat mengambil makanan gratis ini di depan gerai biro travel ini

"Terima kasih, semoga rezekinya bertambah, hajatnya dikabulkan dan bisa terus berbagi," ucap Sunargo, salah seorang jamaah usai solat jumat.

Bila jamaah ingin beribadah umroh dapat menghubungi biro travel ini, Syaamil Tour menawarkan bermacam-macam paket untuk ibadah umroh,  Syaamil Tour adalah pilihan yang tepat untuk anda.(fahmi/amt)

Keyword jumat barokah

Artikel Terkait :

-