press enter to search

Rabu, 13/11/2019 20:10 WIB

Megawati Kirim Utusan Jenguk Wiranto di RSPAD

Redaksi | Senin, 14/10/2019 12:59 WIB
Megawati Kirim Utusan Jenguk Wiranto di RSPAD Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (ist)

JAKARTA (Aksi.id) - Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP menjenguk Menkopolhukam Wiranto yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Hasto menyebut, kedatangannya ke RSPAD mewakili Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang berhalangan hadir menjenguk karena masih berada di Bali.

"Beliau terus melakukan monitoring terhadap perkembangan kesehatan dari Pak Wiranto. Jadi Mbak Puan dan saya akan ditugaskan langsung melihat dengan mata kepala kami sendiri," kata Hasto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungannya kali ini, Hasto menyampaikan salam dari Megawati dan sempat berbincang sedikit mengenai kondisi Wiranto saat ini.

"Saya juga sampaikan salam dari Ibu Mega, beliau juga menceritakan situasionalnya dan Alhamdulillah sudah membaik," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, anggota jaringan JAD, Syahrial alias Abu Rara dan istrinya, Fitri Andriana Binti Sunarto menyerang Wiranto di depan Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11:54 WIB.

Penusukan tersebut secara tiba-tiba langsung menyerang atau menusuk perut Wiranto dengan Kunai (pisau kecil ala ninja) secara membabi buta. (ds/sumber suara.com)