press enter to search

Senin, 18/11/2019 13:35 WIB

Lamborghini Terbakar di Sentul Milik Raffi Ahmad

Redaksi | Minggu, 20/10/2019 08:18 WIB
Lamborghini Terbakar di Sentul Milik Raffi Ahmad Foto: dok.istimewa

Jakarta (aksi.id)  - Mobil Lamborghini Aventador Raffi Ahmad terbakar hebat di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Atas insiden tersebut, Raffi Ahmad mengaku rugi miliaran rupiah.

"Orang dia bilang `wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti` katanya," ungkap Irwansyah usai menelepon Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Beruntung, yang membawa mobil tersebut bukanlah Raffi Ahmad. Dilihat di Instagramnya, suami Nagita Slavita itu sedang memandu acara tujuh bulan kehamilan Paula Verhoeven, istri Baim Wong di The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Yang bawa bukan Raffi alhamdulillah," sambung Irwansyah.

Polisi menyebut, kebakaran itu terjadi karena temperatur mesin meninggi atau overheat. Beruntung, tak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Saliman (41) itu baru keluar dari Sirkuit Sentul, hendak menuju ke Tol Jagorawi.

Setibanya di bundaran kecil SICC, mesin mobil panas, lalu terbakar. Ternyata setelah ditelusuri, mobil Lamborghini Aventador yang terbakar itu dipakai untuk kebutuhan syuting film.

(ny/Sumber: detik.com)