press enter to search

Selasa, 14/07/2020 17:43 WIB

Susi Pudjiastuti Posting Foto Hadiah Anak Buahnya

Dahlia | Kamis, 24/10/2019 19:39 WIB
Susi Pudjiastuti Posting Foto Hadiah Anak Buahnya Foto: istimewa

 Bekasi (aksi.id) - Susi Pudjiastuti masih terus menjadi perhatian netizen. Banyak yang kecewa karena Susi tidak lagi masuk dalam Kabinet Indonesia Maju. Bahkan kekecewaan itu langsung menjadi trending topik dengan keyword "WeWantSusi".

 

Hari ini pun Susi Pudjiastuti mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan para netizen. Dalam aktivitas digitalnya, Kamis (24/10/2019) siang, Susi tampak me-reply para netizen yang kehilangan sosok Susi Pudjiatuti. Dia menjelaskan situasi secara bijak dalam bahasa Inggris.

Sore ini, Menteri Susi kembali memposting sebuah foto di akun Twitter miliknya. Dia memposting sebuah kenangan dari anak buahnya di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Kenang2an dari seluruh eselon 1 KKP yg membuat haru tertulis : Darimu kami belajar integritas, komitmen, dan konsistensi dalam bekerja dan berkarya.. Sikap tegas dan berani menginspirasi kami untuk menjaga berkelanjutan sumber daya laut Indonesia agar tetap ada dan banyak,..." demikian seperti dikutip akun @susipudjiastuti.

 

Seperti diketahui, Susi Pudjiastuti sangat terharu saat menyalami ratusan karyawan KKP. Bahkan Susi Pudjiastuti menangis saat para eselon I KKP membacakan sebuah perpisahan baginya.

"Saya menangis karena saya teringat saat ngopi di sini (KKP)," ujar dia saat upacara serah terima jabatan kepada Edhy Prabowo, di Gedung KKP Jakarta, Rabu (23/10/2019).

 

Terlihat juga para eselon I KKP memperlihatkan kesedihannya ditinggal Susi Pudjiastuti. Bahkan ada yang meneteskan air mata.

 

Susi

@y*st**n*y*m*sh* : Selalu terinspirasi dari perjuangan ibu sampe saat ini dan gak pernah bosen buat baca berkali-kali buku yang saya punya.. love you ibu Susi

@*r*w*n_Jkw : Bila ada kata "Tenggelamkan" yg pertama ku ingat pasti ibu @susipudjiastuti..I love u Bu..

@L**n*nth*t*bl* : aku pernah merasakan sedih yg seperti ini.. ya dulu ketika ayahku di panggil sang khalik..

rasanya dunia berakhir sudah

ibu, we love you seperti kami mencintai orang tua kami. tetap berkarya ya bu.. pengabdian tak hrs jadi menteri

dr pangadaran sy sampaikan salam takzim untukmu.

@Kepriindonesia: Ibu @susipudjiastuti sdh membuat kami di Perbatsan mjd disegani.. dihormati.. dan ditakuti.. oleh penjarah laut dr negara lain... terimakasih Bpk Presiden @jokowi yg tlh memberikan kesempatan bu @susipudjiastuti

dlm Membela Negara di bidang kelautan... Salam dr Perbatasn..

@r*y*sm*n*m*_: @susipudjiastuti Sejarah akan mencatat bahwa ada seorang wanita hebat yg tdk berpendidikan tinggi namun namun dapat meminpin dan memajukan ekonomi di bidang perikanan dan kelautan. Terimakasih bu susi. Kerja akan ku ceritakan ke anak cucu ku. Sekalilagi terimakasih bu susi. (Lia/sumber:okezone)