press enter to search

Jum'at, 22/11/2019 04:43 WIB

Perluas Usaha, Trans Retail Tambah Toko dan Diversifikasi

Redaksi | Selasa, 29/10/2019 10:23 WIB
Perluas Usaha, Trans Retail Tambah Toko dan Diversifikasi PT Trans Retail Indonesia membuka dan meresmikan toko fast fashion pertamanya bernama Okidoki di Transmart Cempaka Putih

JAKARTA (Aksi.id) - Pihak PT Trans Retail Indonesia terus memacu ekspansi usaha di tengah ketatnya persaingan dengan peritel lain maupun e-commerce. 

Perusahaan ritel milik pengusaha Chairul Tanjung ini akan ekspansi melalui dua cara, yakni menambah toko dan diversifikasi usaha.

Penambahan lini usaha bermula dari pembukaan dan peresmian toko fast fashion pertamanya, yakni Okidoki di Transmart Cempaka Putih, Jumat (18/10/2019).

Di masa mendatang, Trans Retail akan mengganti produk Okidoki secara periodik dengan produk impor langsung dari Jepang. "Ini yang membedakan Okidoki dengan gerai fast fashion sejenis di Indonesia," jelas Satria.

Ekspansi lainnya, Trans Retail akan menambah lini usaha di sektor furnitur melalui toko bernama Trans Living. Kelak, gerai ini menyediakan perlengkapan kebutuhan rumah tangga seperti lemari, meja serta perkakas lain. [dan/kontan.co.id]

Artikel Terkait :

-