press enter to search

Kamis, 28/03/2024 16:05 WIB

DAMRI Berkomitmen Selalu Berikan Pelayanan Prima

Dahlia | Selasa, 29/10/2019 17:21 WIB
DAMRI Berkomitmen Selalu Berikan Pelayanan Prima Foto: istimewa

JAKARTA (aksi.id) – Perum DAMRI berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dengan predikat Pelayanan Prima Madya pada Pemilihan Operator Angkutan Umum Terbaik di Wilayah Jabodetabek Tahun 2019.

Penghargaan diterima dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Kinerja Lalu Lintas dan Pelayanan Angkutan Umum di Jakarta, Selasa (29/10/2019).

“Perum DAMRI berkomitmen selalu berikan pelayanan Prima di seluruh lini layanan,” jelas General Manager DAMRI Bandara Soekarno-Hatta Boy Aryadi.

Menurutnya, penghargaan ini adalah simbol bahwa DAMRI akan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“DAMRI juga masih memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki, saya mengharapkan DAMRI dapat terus memberikan pelayanan prima untuk menunjang transportasi publik yang baik,” ujarnya.

Boy mengaku senang dan bangga atas prestasi ini dan mengapreasiasi berbagai pihak terkait yang telah mendukung terwujud dan tertatanya transportasi publik.

Pihaknya juga akan terus berinovasi hingga terwujudnya sistem transportasi kelas dunia yang andal, berkinerja unggul, dan berkelanjutan.

“Tentu kita perlu mempersiapkan alat produksi yang andal, modern, dan berbasis teknologi mutakhir untuk mendukung konektivitas transportasi dengan memberikan pelayanan yang berkualitas prima, berkeselamatan, dan berorientasi kepada pelanggan,” tutup Boy. (omy)

Keyword DAMRI