press enter to search

Jum'at, 22/11/2019 01:38 WIB

Majelis Taklim Alfatah Pondok Hijau Permai Gelar Maulid Nabi

| Rabu, 30/10/2019 17:33 WIB
Majelis Taklim Alfatah Pondok Hijau Permai Gelar Maulid Nabi

BEKASI (aksi.id) - Majelis Ta`lim Ibu-Ibu Masjid Alfatah Jln.Mawar RW 14, Pondok Hijau Permai, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu 30 Oktober 2019, menggelar peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Dalam dilaksanakan yaitu khatam Alquran oleh Drs. Siti Rohimah pada pagi hari, lalu siang diadakan pembacaan Yasin oleh Ibu Titi, Saritilawah oleh Lili Supriadi. Selain itu,  penampilan marawis Alfatah yang diketuai Hj. Nurbaini.

Di acara turut dihadirkan  penceramah Ustazah Dra. Neneng Yohana Sobari yang berasal dari Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Bertindak sebagai ketua panitia Tita Subagio dan MC Yani Sudirman. Sedangkan urusan konsumsi, Hj. Wati Bobby dan Hj. Ratna Andri. Bendahara Nining Ridwan.

Dalam ceramahnya, Neneng berpesan: "Suri teladan hanyalah Rasulullah SAW. Maka sudah seharusnya kita saling mengeratkan tali silaturahmi, dengan cara menjalankan ibadah dan muamalah sesuai dengan sunah dan syari’at.“

Ketua Majelis Ta`lim Ibu-ibu masjid Alfatah Nanin Sri Wahyuni mengungkapkan "Jamaah yang hadir ialah seluruh jamaah ibu-ibu se kelurahan Pengasinan, Kec. Rawalumbu,  Kota Bekasi untuk memperkuat tali silaturahmi dan menjadikan Rasullulah Muhammmad SWT sebagai suri tauladan."

(fahmi).

Artikel Terkait :

-