press enter to search

Rabu, 20/11/2019 22:58 WIB

Nyok Kita ReKreasi Di Pasar Seni

Redaksi | Jum'at, 01/11/2019 08:04 WIB
Nyok Kita ReKreasi Di Pasar Seni Jadwal ReKreasi di Pasar Seni. foto: Laman FB Anies Baswedan

JAKARTA (aksi.id) - Sabtu dan Minggu adalah hari libur, saat yang tepat untuk melepas kepenatan setelah satu Minggu berkutat dengan segala kesibukan.

Melepas kepenatan tidak hanya berlaku bagi orang dewasa ataupun orang tua, tetapi anak-anak pun butuh rekreasi untuk melepas kepenatan setelah satu Minggu belajar di sekolah dan aktivitas penunjang sekolah lainnya.

Belum punya rencana untuk melepas penat di Sabtu minggu pertama November ini?

"Nyok kita ReKreasi di Pasar Seni Sabtu 2 November nanti, acaranya seru banget karena kita kedatangan banyak fasilitator dengan kelas baru," tulis Anies Baswedan dalam laman Facebook nya.

Tambahan informasi dari laman Facebook Anies Baswedan tertulis "ada Vantiani yang akan mengajar membuat Kolase keren, Diva yang akan mengajar membatik, Rajut Kejut akan mengajak kamu merajut, Iva Hardiana mengolah kain perca batik menjadi tas dan kalung, Wacky akan mengajar grafiti, dan Damayanti akan membagi tips eco print yang cantik serta linocut".

Sambil belajar akan ditemani performance dari para peserta yang lolos seleksi saat mengikuti open call dan bisa jalan-jalan serta belanja di Pasar Ekraf.

ReKreasi terbagi dalam dua sesi, pagi dan sore. Jangan sampai tidak hadir yaa..

Sampai ketemu Sabtu, 2 November! (Della)