press enter to search

Rabu, 20/11/2019 22:38 WIB

Menikmati Soto Kwali Batok Disajikan Pakai Tempurung Kelapa

| Sabtu, 02/11/2019 18:58 WIB
Menikmati Soto Kwali Batok Disajikan Pakai Tempurung Kelapa

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kedai Soto Kwali Batok yang terletak Jalan Arkasia Blok D1, Pondok Hijau Permai, Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, ini menyajikan menu makanan khas Solo, Jawa Tengah.

Di gerobak ini menyajikan makanan dengan cara unik yaitu menjadikan batok tempurung kelapa sebagai wadah soto kwali batok.

Penyajian makanan ini berisikan mihun, toge, irisan keripik kentang dan irisan daging sapi, juga tak lupa taburan bawang goreng, daun seledri siap membuat aroma kuah yang panas semakin harum dan segar.

Dengan disirami kuah kaldu sapi panas yang sedikit berwarna bening tanpa campuran santan, cocok untuk Anda yang menghindari masalah karena kolestrol. Hidangan dengan nasi putih inipun menjadikan soto sangat mengenyangkan perut untuk dikonsumsi pagi hari.

Warung milik Maliana Timur, warga Narogong, kecamatan Rawalumbu, Bekasi, ini menggratiskan semua menu termasuk air minum dan kerupuk pada hari yang penuh berkah ini.

Warung ini buka setiap hari sejak pukul 6.30 wib sampai makanan habis terjual semua.

Menurut karyawan yang berjualan, Farid setiap harinya mampu menghabiskan 20 sampai 25 porsi per hari, begitu pun di hari Jumat berkah. (fahmi).

Keyword Soto