Puluhan Calon Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Lesehan di Lantai Terminal 2 Bandara Soetta

BEKASI (aksi.id) – Puluhan penumpang terpaksa ampar-ampran di lantai Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kamis (7/11/2019).
Mereka terpaksa lesehan di lantai bandara terbesar di Indonesia. “Ya mau bagaimana lagi. Terpaksa duduk lesehan kayak gini. Kesel plus gondok,” ujar seorang calon penumpang, Rini, kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id.
Dia menuturkan pelayanan Sriwijaya Air semestinya tidak seperti itu. “Ini mengecewakan banget pengguna jasa,” cetus calon penumpang Sriwijaya Air tujuan Malang itu.
Karena penundaan penerbangan itu’ puluhan penumpang mengambil keputusan beralih ke penerbangan lain.
“Terpaksa naik pesawat lain. Saya mau cari tiket ke Surabaya. Nanti dari sana, lewat darat ke Malang,” ujarnya.
Secara terpisah, Senior Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengutarakan pihaknya ikut menenangkan penumpang terhadap kondisi, yang tak mengenakkan hati, itu.
“Kepada penumpang, petugas kami menenangkan penumpang bahwa sejatinya kondisi seperti itu bukan keinginan pihak Sriwjaya Air,” ujarnya kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id.
Sebelumnya BeritaTrans.com merilis belasan jadwal penerbangan Sriwjaya Air dibatalkan di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (7/11/2019).
Informasi, yang didapat BeritaTrans.com dan Aksi.id, memperlihatkan sebanyak 11 penerbangan Sriwijaya Air dibatalkan dan empat penerbangan ditunda dari Terminal 2 Bandara Soetta.
Penerbangan yang ditunda yakni:
1. SJ272 tujuan Bandara Ngurah Rai Denpasar
2. SJ050 tujuan Bandara H.A.S. Hanandjoeddin Belitung
3. SJ088 tujuan Bandara Radin Inten II Lampung
4. SJ248 tujuan Bandara Abdul Rachman Saleh Malang
(awe).
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Hijaukan Pesisir Timur Jawa, KAI Logistik Tanam 2.000 Mangrove
- Wujudkan Pertumbuhan Inklusif, KAI Logistik Dorong Ekonomi Kerakyatan dalam Ekosistem Logistik
- Tindak Tegas Aksi Vandalisme, KAI Commuter Bertindak Cepat Amankan Pelaku Pelemparan
- Operasi Patuh 2025: Fokus Edukasi dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas
- KAI Services Bahas Kolaborasi Strategis Penguatan Layanan dengan Dinas Kebudayaan Yogyakarta
- Jalur Bogor Masih Rekor Penumpang Terbanyak Pengguna CommuterLine
- PT Patra Drilling Contractor Gelar Culture Day Vol. 1, Wujudkan Lingkungan Kerja Sehat dan Kolaboratif
- Dukung Pelestarian Lingkungan, KAI Commuter Tegaskan Komitmen Hadirkan Transportasi Yang Ramah Lingkungan
- Mantap, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Raih Penghargaan Bergengsi dalam Rakernis Perencanaan Polda Metro Jaya 2025
- Polda Metro Jaya Buru DPO Penipuan Data COD Ninja Xpress, Dua Pelaku Sudah Ditangkap
