press enter to search

Rabu, 20/11/2019 22:58 WIB

Sayang Cucu, Hatta Rajasa Borong Dagangan Penjual Pisang di Pinggir Jalan

Redaksi | Jum'at, 08/11/2019 16:27 WIB
Sayang Cucu, Hatta Rajasa Borong Dagangan Penjual Pisang di Pinggir Jalan Hatta Rajasa belikan pisang sang cucu tercinta. (ist)

JAKARTA (Aksi.id) - Beberapa waktu lalu, Hatta Rajasa tampak memborong dagangan pisang di pinggir jalan. Bukan tanpa alasan, ternyata Hatta Rajasa tengah memenuhi keinginan sang cucu yang kala itu minta dibelikan pisang.

Bergegas, dirinya turun dari mobil kemudian membeli setandan pisang untuk Gayatri, sang cucu tercinta. Cerita sederhana ini dibagikan oleh putri Hatta Rajasa, yakni Siti Ruby Aliya Rajasa lewat akun Instagramnya.

Istri dari Ibas Yudhoyono tersebut diketahui pada waktu itu sedang pergi bersama sang ayah dan buah hatinya. Namun di tengah jalan, mendadak Gayatri yang melihat penjual pisang minta dibelikan buah tersebut.

"Sebelum masuk mobil, Gaia melihat deretan penjual pisang dan minta (maksa) untuk dibelikan. Untung Grandpa lihat langsung menghampiri serta membelikan. Terima kasih Pepa!" tulis Aliya, dikutip Suara.com dari Instagram @ruby_26, Jumat (8/11/19).

Rupanya, Gayatri sangat suka makan pisang, pantas saja dirinya merengek minta dibelikan ketika melihatnya di pinggir jalan.

"Nah pisang yang Gaia pilih ini enaknya dijadikan pisang goreng. Siapa di sini kayak baby G suka pisang goreng? Enaknyaa disantap sore ini yaa sambil tea atau coffee time," imbuhnya.

Tidak sedikit warganet memuji kesederhanaan keluarga Hatta Rajasa yang mau membeli langsung di pinggir jalan, buah-buah lokal tadi.

"Baby Gaia keren, suka buah lokal, cepat besar dan cantik ya," tutur salah seorang warganet.

"Hahaha lucu captionnya. Emang bener yah kakek atau nenek itu nggak pernah bisa nolak permintaan cucunya," imbuh warganet lainnya.

Hingga saat ini, foto yang diunggah oleh ibunda Gayatri tersebut telah mendapatkan lebih dari 30 ribu likes lho. Wah, siapa nih, yang sama-sama suka pisang seperti Gayatri? (ds/sumber suara.com)

Artikel Terkait :

-