press enter to search

Jum'at, 19/04/2024 02:41 WIB

Ini Dia Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong

Dahlia | Jum'at, 08/11/2019 18:55 WIB
Ini Dia Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong Foto: istimewa

Jakarta (aksi.id) -  Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini, menempatkan Mochamad Supriadi dan Brylian Aldama sebagai starter dalam laga melawan Hong Kong pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya Kompleks Gelora Bung Karno, Jumat (8/11).

Supriadi dan Brylian tidak tampil sebagai pemain inti dalam laga melawan Timor Leste, Rabu (6/11). Supriadi dan Brylian masuk pada babak kedua dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1.

Supriadi akan menempati posisi penyerang sayap. Keberadaan pemain Persebaya itu membuat penyerang tengah Sutan Diego Zico menduduki bangku cadangan. Pemain yang pernah bergabung dengan SKO Ragunan itu akan berkolaborasi dengan Muhammad Fajar Fathur Rahman dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri di lini depan.


Kerja sama Supriadi dan Fajar pada laga pertama sudah terbukti dengan sebuah gol ke gawang Timor Leste.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Hong KongFajar Fatur Rahman mencetak dua gol ke gawang Timor Leste. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)

Sementara Brylian akan menghuni posisi gelandang bersama Beckham Putra Nugraha dan kapten David Maulana. Pada pertandingan melawan Timor Leste, Fakhri memilih Theo Fillo Numberi sebagai pengisi trio gelandang bersama dengan Beckham dan David.

Empat pemain yang akan mengisi posisi pemain bertahan adalah Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Alfeandra Dewangga, dan Muhammad Salman Alfarid.

Ernando Ari Sutaryadi yang mendapat kartu kuning dan kebobolan dari titik putih pada laga pertama tetap menjadi pilihan utama menjaga gawang skuat Merah Putih.

Sementara di kubu Hong Kong juga terjadi perubahan. Pencetak gol ke gawang Korea Utara, Lau Ka Kiu menjadi pemain cadangan. Pelatih Hong Kong Thorlakur Mar Arnason tetap menggunakan formasi 3-5-2 sama seperti laga pertama.

Susunan pemain:

Hong Kong U-19: Lo Siu Kei; Chan Yun Tung, Leung Yau Wai, Wong Chun; Lai Pui Kei, Chan Shinichi, Cheng Chun Wang Ryan, Chiu Wan Chun, Yu Jesse Joy Yin; So Dick On, Tong Connor Hew Fung.

Timnas Indonesia U-19: Fernando Ari Sutaryadi; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, M Salman Alfarid; Beckham Putra Nugraha, David Maulana, Brylian Negiehta Aldama; M Fajar Fathur Rahman, Bagus Kahfi, Mochammad Supriadi

(Lia/sumber:cnnindonesia)