press enter to search

Jum'at, 26/04/2024 11:45 WIB

Sugihardjo Lepas Kontingen Kemenhub untuk Pornas Korpri

Dahlia | Sabtu, 09/11/2019 16:26 WIB
Sugihardjo Lepas Kontingen Kemenhub untuk Pornas Korpri Foto: istimewa

JAKARTA (aksi.id) – Kontingen Pekan Olah Raga Nasional (Pornas) ke-15 dilepas Ketua Pembina Korpri Kementerian Perhubungan Sugihardjo yang merupakan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan dan Plt Irjen.

Sugihardjo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada 43 kontingen yang terdiri dari Manajer, Official, pelatih, dan atlet atas waktu yang disiapkan. Pornas diselenggarakan di Bangka Belitung 11-18 November 2019.

“Kali ini kita mengikuti empat kejuaraan yakni Bulu Tangkis, Bola Volly, Catur, dan Tenis Meja,” jelas Sugihardjo di sela pelepasan, Jumat (8/11/2019).

Dia menyebutkan, semangat diselemggarakannya Pornas merupakan semangat kebersamaan dan jiwa korsa ASN di lingkungan Kementerian yang harus dijunjung tinggi.

Pesannya adalah agar kontingen jangan sekadar partisipasi namun juga semangat berprestasi dalam perhelatan Pornas ini.

IMG-20191109-WA0010

“Untuk Bulutangkis dan tenis meja ada Ditjen Perhubungan Laut sebagai Bapak Angkat, sedangkan dua lainnya oleh Ditjen Perhubungan Darat,” ungkapnya.

Mereka berkontribusi dalam menyiapkan kontingen dan perlengkapan tampil di Pornas.

Sugihardjo yang akrab disapa Jojo menambahkan, meski Pornas namun kategori olah raganya disesuaikan, tidak seperti kejuaraan nasional lainnya.

“Mari sama-sama harumkan Kemenhub dalam ajang Pornas ke-15 Korpri,” pungkasnya. (omy)

Keyword

Artikel Terkait :

-