press enter to search

Rabu, 20/11/2019 21:04 WIB

Kenang Mendiang Suami, Perempuan Ini Pakai Gaun Pengantin Tiap Tahun

Dahlia | Sabtu, 09/11/2019 20:33 WIB
Kenang Mendiang Suami, Perempuan Ini Pakai Gaun Pengantin Tiap Tahun Foto: istimewa (suara.com/instagram Vanessa Lanktree)

(aksi.id) -  Seorang wanita bernama Vanessa Lanktree memiliki cara unik untuk mengenang kepergian suaminya, Eric yang meninggal 2 tahun setelah mereka resmi jadi suami istri.

Setiap tahun, di hari perayaan pernikahan alias wedding anniversary, ia akan memakai gaun pengantin dan mengambil gambar dengan kameranya.

Begitu juga dengan tahun ini dimana ia merayakan wedding anniversary yang ke-7.

Vanessa kembali memakai gaun pengantin warna putih dan mengambil gambar tanpa pasangan untuk mengenang kepergian suaminya.

Dalam unggahan Instagramnya ia menuliskan jika berfoto di hari ulang tahun pernikahan adalah tradisi setiap tahun yang selalu ia lakukan, sayangnya tahun ini ia sedikit telat.

Vanessa Lanktree. (Instagram/@vanessalanktreephotography)
Vanessa Lanktree. (Instagram/@vanessalanktreephotography)

"Suamiku dan aku seharusnya merayakan tujuh tahun pernikahan pada tanggal 8 September. Setiap tahun, aku selalu pakai gaun pengantin dan mengambil gambar. Kali ini aku telat sekitar satu bulan tapi aku tetap mengambil gambar untuk hari spesial ini," tulisnya.

Melansir Daily Mail, Eric, mendiang suami Vanessa meninggal karena kecelakaan sepeda motor. Pasangan muda ini bahkan belum puas menikmati pernikahan, tapi Tuhan sudah berkehendak lain.

Vanessa menjadi janda di usia yang sangat muda, 25 tahun.

Vanessa Lanktree. (Instagram/@vanessalanktreephotography)
Vanessa Lanktree. (Instagram/@vanessalanktreephotography)

"Eric Lanktree, aku masih punya nomor teleponmu, aku berharap bisa meneleponmu dan mengajakmu makan siang bersamaku. Kamu pergi terlalu cepat," lanjut Vanessa di keterangan fotonya.

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar positif dan warganet setuju bahwa ini adalah cara terbaik bagi Vanessa untuk mengenang cinta pertamanya.

Keyword Gaun pengantin

Artikel Terkait :

-