Abang Ojol Ini Berikan Fasilitas Tisu dan Permen untuk Penumpang

JAKARTA (aksi.id) – Kehadiran transportasi online telah menjadi pilihan utama masyarakat milenial. Transportasi ini dinilai lebih mudah, praktis dan bisa mengantarkan penggunanya secara cepat agar tiba di tempat tujuan. Alhasil saat ini Anda bisa menemui layanan ojek online di berbagai kota-kota besar yang tersebar di Indonesia.
Selain itu, pihak pengelola ojek online pun menawarkan berbagai macam layanan yang kian mempermudah seseorang misalnya seperti layanan antar makanan, paket, pijat dan lain sebagainya. Namun, ketatnya persaingan membuat para sesama driver ojek online ini berlomba untuk memberikan fasilitas terbaik baik para pelanggannya.
Salah satunya seperti yang dilakukan driver ojek online yang satu ini. Dalam sebuah foto yang diunggah terlihat seorang pengendara ojek online dari salah satu perusahaan ternama di Indonesia tengah menunggu antrian pada pintu penyebrangan rel kereta api. Uniknya ia membawa sesuatu yang tidak lazim dengan menempelkannya pada bagian belakang jaketnya.
Ia sengaja memberikan serangkaian fasilitas lebih kepada penumpang yang berada di belakangnya dengan sejumlah permen, tisu yang dapat diambil secara gratis. Ia pun tak lupa menyertai sebuah kertas yang ada di punggungnya bertulis: “Gratis teruntuk customer yang terhormat.”
Dengan fasilitas ini, para pelanggan bisa lebih nyaman berada di atas motor karena bisa menikmati camilan seadanya sambil menunggu sang driver mengantarkan para customer sampai di tempat tujuan. Tentunya hal ini cukup membantu, mengingat kepadatan lalu lintas ibu kota yang merayap terutama pada jam pulang kantor.
Meski demikian, bisa jadi tidak semua penumpang mungkin merasa senang dengan layanan yang diberikan pengendara ojek online ini. Pasalnya, hal ini akan membuat space dalam kendaran menjadi semakin sempit, serta guncangan yang disebabkan oleh jalanan rusak ubu Kota bisa membuat barang-barang yang ada di belakang pengendara ojek ini mengganggu penumpangnya.(amt/okezone.com/foto:ist)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Tindak Tegas Aksi Vandalisme, KAI Commuter Bertindak Cepat Amankan Pelaku Pelemparan
- Jalur Bogor Masih Rekor Penumpang Terbanyak Pengguna CommuterLine
- Dukung Pelestarian Lingkungan, KAI Commuter Tegaskan Komitmen Hadirkan Transportasi Yang Ramah Lingkungan
- KAI Commuter: Tiket Commuter Line Lokal Harus Sesuai Dengan Identitas Diri Penumpang
- Hari Pertama Operasi Patuh Jaya 2025, Unit Lantas Polsek Rawalumbu Fokus Sosialisasi dan Peneguran Humanis
- Polda Metro Jaya Buru DPO Penipuan Data COD Ninja Xpress, Dua Pelaku Sudah Ditangkap
- Pengiriman Hewan Peliharaan KAI Logistik Tembus 74.637 Ekor pada Semester I 2025
- Relawan Prabowo (REPRO) Konsolidasi Total, KLB Digelar untuk Perombakan Kepengurusan Nasional
- Peresmian Gedung Pra Akhyar Usia Dini, Komitmen Akhyar School Wujudkan Pendidikan Islam Bertaraf Global
- Berhasil Temukan Pelempar Commuter Line Relasi Tanah Abang-Rangkasbitung, KAI Commuter Ambil Langkah Tegas, Ingatkan Dampak Luas Perilaku Pelemparan Kereta
