press enter to search

Senin, 16/12/2019 09:27 WIB

Polisi Bawa Anjing Bubarkan Demonstrasi, Pendemo Bawa Singa Buat Usir Anjing

Redaksi | Selasa, 03/12/2019 20:22 WIB
Polisi Bawa Anjing Bubarkan Demonstrasi, Pendemo Bawa Singa Buat Usir Anjing

Aksi.id - Ada-ada saja kelakuan sejumlah pendemo saat lakukan aksi demonstrasi di Baghdad, Irak. Saat lakukan aksinya, seorang pendemo membawa singa untuk melawan anjing K9 milik Kepolisian setempat.

Kepolisian setempat menggunakan puluhan anjing K9 untuk membubarkan aksi unjuk rasa.

Dikutip dari independent, pada Jumat (15/11/2019) lalu, diketahui bahwa selama 1,5 bulan ini terjadi aksi demonstrasi di Irak. Dilaporkan ratusan orang tewas dan ribuan orang lainnya alami luka-luka dalam aksi yang berujung bentrok dengan aparat keamanan setempat.

Pendemo bawa singa usir anjing terlatih yang dibawa kepolisian setempat.

Namun ada sebuah kejadian unik yang tertangkap kamera amatir saat tengah berlangsungnya demonstrasi tersebut.

Dalam sebuah unggahan video di akun twitter @streetdelegate 16 November 2019, memperlihatkan seekor singa yang dibawa seorang demonstran bergerak ke arah sekelompok pria, kemudian bersandar di sisi jalan dengan si pemilik berada di sampingnya.

Pendemo ditakut-takuti pakai anjing, pendemo bawa singa.

 Dalam video terlihat seorang pria memakaikan rantai di leher singa - "si raja hutan" dengan bendera Irak yang dililitkan di tubuhnya.

Dalam keterangan yang diunggah diketahui jika pria ini diduga ditakut-takuti oleh polisi setempat dengan anjing saat demo.

Tak mau kalah, pria tersebut membawa seekor singa untuk mengusir anjing milik kepolisian. Singa diduga sudah terlatih.(ny/Sumber: planet.merdeka.com)