press enter to search

Selasa, 28/01/2020 14:44 WIB

Mantan Istri Beri Sinyal, Ustadz Abdul Somad Menikah Lagi?

Redaksi | Senin, 09/12/2019 14:28 WIB
Mantan Istri Beri Sinyal, Ustadz Abdul Somad Menikah Lagi? UAS

RIAU (Asi.id) - Mantan Istri Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti kembali memberikan kode mengenai kondisi hubungannya dengan UAS. Dia mengunggah sebuah video tentang nikah siri yang disebut-sebut menyindir UAS.

Video tersebut diunggah melalui akun Instagram miliknya @mizyanhadziq. Dalam video tersebut, UAS menegaskan agar para wanita jangan sampai mau dinikahi secara siri atau tidak tercatat di Kantor Urusan Agama.

"Jangan mau nikah siri. Karena kalau mau nikah siri, nanti kalau kau cerai tidak bisa menuntut karena tidak ada hitam di atas putih," kata UAS seperti dikutip, Senin (9/12/2019).

Dalam keterangan unggahannya itu, Mellya yang telah resmi bercerai dari UAS 3 Desember 2019 ini, membuat tulisan yang menyentuh. Ia menyinggung tentang penantian cukup panjang selama 2 tahun, terzalimi, hak berbicara yang terbelenggu.

"2 Tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilang provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi," tulis Mellya.

Selain mengunggah video, Mellya juga mengunggah sebuah tulisan. Mellya menyebut tulisan tersebut merupakan ungkapan seorang wanita yang ingin menjadi permaisuri.

"Hanya dalam beberapa hari lagi sesuatu yang sudah lama terjadi akan menjadi resmi. Semoga Allah menjaga ikatan kita tetap kuat. Officially till jannah insyaallah," demikian bunyi tulisan yang diunggah Mellya.

Banyak pihak menduga UAS akan menikah lagi dengan seorang wanita. Meski demikian hal tersebut belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.

"Dua kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahkan wanita yang tak bisa dididik ini," tutupnya. (ds/sumber suara.com)