press enter to search

Selasa, 04/08/2020 10:05 WIB

2 Cewek Cantik Mandi Sambil Boncengan Motor Diusut Polisi Mojokerto

Redaksi | Minggu, 15/12/2019 22:31 WIB
2 Cewek Cantik Mandi Sambil Boncengan Motor Diusut Polisi Mojokerto Cewek mandi di atas motor. (ist)

MOJOKERTO (Aksi.id) - Setelah digegerkan video viral siswi SMA dalam kondisi mabuk joget di muka umum, kini warganet kembali dihebohkan dengan video aksi dua gadis cantik yang mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya Mojokerto.

Aksi dua cewek cantik berpakaian seksi mandi di atas sepeda motor yang terekam video itu banyak diperbincangkan netizen di media sosial Facebook dan group Whatsapp. Dari rekaman video itu terlihat dua wanita mengendarai motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ di Jalan Jayanegara, tepatnya di depan kantor Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Kabupaten Mojokerto.

Mereka mengenakan baju  warna merah dan pakaian biru motif bunga. Tampak wanita yang dibonceng itu membawa ember dan gayung warna merah ditaruh ditengah jok motor. Dia mengambil air dari wadah ember kemudian mengguyurkan ke bagian badannya.

Rambut panjangnya tergerai basah setelah beberapa kali diguyur air bercampur busa sampo tersebut. Bahkan ia juga mengguyurkan air itu ke temannya yang berada di depannya.

Entah apa yang ada dibenak mereka sampai nekat melakukan mandi di atas motor yang melaju di jalan raya. Mereka seakan tidak perduli meski menjadi perhatian publik yang melihat keduanya sempat berhenti sembari mandi di pinggir jalan. Tindakan tidak lazim mandi sembari naik motor bisa membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain di sekitarnya. Apalagi, keduanya tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar membenarkan kejadian dua wanita mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya yang viral di video media sosial. Pihaknya sudah berkoordinasi bersama Kanit Patroli untuk menelusuri keberadaan pembuat video tersebut. "Kami baru dapat videonya masih mencari informasi terhadap yang bersangkutan akan dilakukan pembinaan," ujarnya

Viral Siswi Mabuk

Baru-baru ini beredar sebuah video viral di Facebook berdurasi 29 detik menunjukkan seorang siswi SMA sedang lincah berjoget di sebuah kafe di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Saat berjoget, siswi SMA itu terlihat sempoyongan. Diduga, dia melakukan itu karena ditengarai mabuk minuman keras, rambut pirangnya terurai. Kedua tangannya berdendang mengikuti irama musik remix. Ia seakan tidak memperdulikan meski banyak pengunjung kafe yang meneriakinya.

Kepala Sekolah tempat siswi itu belajar, Ibnu Mudzakir membenarkan siswi SMA itu siswanya. "Iya benar itu siswi kami. Kami sudah memanggil yang bersangkutan," ujarnya. Ibnu mengatakan pihak sekolah sudah memanggil wali murid yang bersangkutan untuk penanganan lebih lanjut. "Kami panggil orang tuanya nanti siswi akan dilakukan pembinaan," ungkapnya.

Polisi Polsek Mojosari, Polres Mojokerto juga menindaklanjuti kasus siswi SMAN 1 Mojosari yang mabuk berjoget di tempat umum dan videonya viral di media sosial Facebook. Kapolsek Mojosari, Kompol Anwar Sudjito mengatakan pihaknya sudah meminta keterangan dari pemilik cafe yang tempatnya dijadikan ajang pesta minum keras (Miras) oleh para pelajar tersebut. (ds/sumber surya)