Bagasi Penumpang Dilap & Dibikin Kinclong di Bandara Soetta

TANGERANG (aksi.id) - Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dihebohkan dengan digelarnya lagi aksi bersihkan bagasi penumpang pesawat.
Pegawai PT Angkasa Pura II, Garuda Indonesia dan Gapura Angkasa berkolaborasi memberikan pelayanan ekstra yakni dengan mengelap bagasi penumpang.
Berlokasi di baggage handling conveyor belt Terminal 3 Domestik, sejumlah pegawai dan pejabat, sejumlah pegawai tampak membersihkan debu di bagian luar bagasi.
Dengan menggunakan lap khusus, mereka membuat bagasi penumpang menjadi kinclong. Memang nggak terlihat menjadi seperti baru lagi. Tapi bagasi setidaknya lebih enak dilihat.
Pemandangan bagus juga tak melulu soal bagasi, tetapi ada sebemarnya hal lain yang menarik, yaitu adanya kolaborasi dan sinergitas pelayanan BUMN.
Kata Dirut PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin: "World class service comes from world class collaboration and synergy".
Satu lagi kata Awaluddin: "Keep moving`.
(awe).
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Jadikan Pekerja Tangguh, KAI Services Gelar Seminar Kesehatan Mental
- Rayakan Masa Liburan Sekolah Bersama Kids Fun Menu Persembahan Kuliner Kereta
- Atasi ODOL, Pemerintah Tekankan Solusi Bersama Demi Keselamatan di Jalan
- Polsek Bantargebang Tunjukkan Aksi Bela Diri Terbaik Dalam kejuaraan Kapolres Metro Bekasi Kota Cup
- Robot Humanoid hingga Robot Dog, Polri Tampilkan Inovasi Teknologi Jelang Hari Bhayangkara
- Anak Aniaya Ibu Kandung Gegara Gagal Pinjam Motor, Terancam 5 Tahun Penjara
- Insiden KRL dan Truk di Tangerang: KAI Imbau Masyarakat Lebih Tertib di Perlintasan Sebidang
- KAI Commuter dan DJKA Operasikan Bangunan Baru Stasiun Tanah Abang
- Satpam Ikut Lomba PPB, Senam Tongkat dan Borgol di Polres Priok, Sambut Hari Bhayangkara ke 79
- Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Sambang Tokoh Masyarakat, Tegaskan Komitmen Cegah Premanisme dan Judi Online
