press enter to search

Selasa, 16/04/2024 18:16 WIB

Minibus Tabrak Truk di Tol Cipularang, Seorang Tewas dan 3 Luka

Dahlia | Minggu, 12/01/2020 23:58 WIB
Minibus Tabrak Truk di Tol Cipularang, Seorang Tewas dan 3 Luka Foto: istimewa(detik)

Purwakarta (aksi.id) – Minibus nomor polisi B-1096-KZV menabrak truk bernomor B-9968-TYT di area jalan Tol Cipularang KM 76, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (12/1/2020), sekitar pukul 20.00 WIB. Insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan tiga orang terluka.

Petugas harus memotong bagian mobil untuk mengevakuasi korban tewas yang terjepit. Jasad korban langsung dibawa petugas ke rumah sakit.

“Telah terjadi kecelakaan di Tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta. Sebuah minibus menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya,” ujar petugas Unit Laka Lantas Polres Purwakarta Aiptu Ismawanto kepada detikcom di lokasi kejadian.

Dalam kecelakaan ini satu orang penumpang minibus bernama Yoni Yoniawan (35) warga Leuwi Goong, Garut, tewas di tempat kejadian. Kecelakaan ini diduga akibat sopir minibus yang dikemudikan Muslihin (30), warga Garut, kurang antisipasi dan tak memperhatikan jaga jarak aman.

“Akibat kecelakaan ini, satu penumpang meninggal dunia dan satu orang luka berat. Sedangkan dua orang lainnya alami luka-luka. Korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” ucap Ismawanto. (Lia/sumber dan foto:detik)