press enter to search

Minggu, 07/06/2020 15:14 WIB

Ayo Tingkatkan Toleransi di KRL

Dahlia | Senin, 13/01/2020 20:09 WIB
Ayo Tingkatkan Toleransi di KRL

BEKASI (aksi.id) – Gemuruh suara di tengah padatnya penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Bekasi-Jakarta membuat suasana di dalam ular besi ini begitu ramai.

Seperti terlihat BeritaTrans.com dan Aksi.id, penumpang di dalam ular besi ini begitu padat, sampai-sampai untuk melangkahkan kaki atau berpindah kereta serta keluar dari si ular besi ini begitu sulit. Untuknya mari tingkatkan toleransi selama di dalam KRL.

Sebelumnya, BeritaTrans.com dan Aksi.id saat ingin menaiki si ular besi ini dari Stasiun Bekasi para penumpang yang menunggu kedatangan KRL sedari tadi langsung menyerbu. Banyak dari penumpang ini tidak sabar ingin masuk ke dalam kereta.

Salah satu penumpang ada yang mengingatkan penumpang lain yang ingin masuk ke dalam kereta agar memberikan jalan terlebih dahulu untuk penumpang yang dari dalam untuk keluar.

“Kasih jalan dulu buat yang mau keluar dari kereta, baru masuk,” teriak salah satu penumpang pengguna KRL.

Penumpang ini mulai berhamburan keluar saat sampai di stasiun yang ditujunya dan membuat si ular besi ini menjadi tidak padat lagi.

Diharapkan moda transportasi KRL ini dapat memberikan kenyamanan lebih lagi bagi penumpang yang membawa anak kecil, ibu hamil atau orang tua seperti penambahan kursi khusus bagi mereka.

Dari kursi khusus dan dua gerbong wanita yang tersedia masih merasa kurang, karena ada sebagian dari mereka yang membawa anak-anak tidak mendapatkan kursi.

Bagi pengguna jasa moda transportasi ini juga diharapkan mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku di dalam ular besi ini. (dan)

Keyword Kereta api KRL