press enter to search

Kamis, 30/01/2020 04:55 WIB

Saban Jam Pulang Kantor, Penumpang Menyemut di Stasiun Bekasi

Dahlia | Selasa, 14/01/2020 20:53 WIB
Saban Jam Pulang Kantor, Penumpang Menyemut di Stasiun Bekasi Foto: Bondan/aksi.id/BeritaTrans.com

IMG-20200114-WA0035

BEKASI (aksi.id) – Saban jam pulang kantor alias antara pukul 18.00 hingga malam, penumpang turun kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Bekasi selalu menyemut sangking ramainya.

Seperti pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id malam ini (14/1/2020) banyak pekerja yang baru berangsur pulang beraktivitas dari Ibu Kota.

KRL dari tujuan Jakarta-Bekasi ini belum berhenti di peron yang dituju sudah terlihat dari luar gerbong, penumpang begitu padat di dalam kereta, begitu padatnya di dalam KRL, jendela kereta pun tampak terbuka.

Namun biarpun KRL selalu padat setiap harinya, mereka tetap setia menggunakan jasa moda transportasi massal ini sebagai sarana transportasi yang dinilai andal.

Sesampainya KRL di peron stasiun, penumpang langsung berhamburan keluar turun. Ada yang melanjutkan perjalanan ke Cikarang dengan KRL selanjutnya dan ada juga langsung menggunakan moda transportasi lainnya untuk mencapai tujuannya.

“Saya lanjut perjalanan pakai KRL tujuan Cikarang, biasanya saya dari Stasiun Pasar Senen langsung naik kereta lokal terus turun di Stasiun Cikarang, kaya sekarang ini saya nunggu KRL Cikarang sudah hampir setengah jam sedari tadi,” ujar salah satu penumpang di Stasiun Bekasi.

Dia berharap KRL tujuan Cikarang kedepannya lebih cepat jarak kedatangannya, agar penumpang yang ingin melanjutkan perjalanan ke Cikarang tidak menumpuk di Stasiun Bekasi. (dan)