press enter to search

Senin, 17/02/2020 19:14 WIB

Bahas Natuna, Prabowo hingga Panglima TNI Rapat Bersama Komisi I DPR

Dahlia | Senin, 20/01/2020 19:52 WIB
Bahas Natuna, Prabowo hingga Panglima TNI Rapat Bersama Komisi I DPR Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (foto:ist)
Bekasi ( aksi.id) - Komisi I DPR menggelar rapat kerja bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Wamenlu Mahendra Siregar untuk membahas penguatan diplomasi di perairan Natuna, Senin (20/1). Rapat digelar di ruang rapat Komisi I, Gedung DPR, Senayan.
 
 
Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di kompleks parlemen dengan menggunakan jas krem. Disusul Panglima TNI yang juga telah tiba untuk menghadiri rapat.
 
Prabowo Subianto di DPR
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di gedung DPR RI, Senin (20/1). Foto: Paulina Herasmarinandar/kumparan
Kepada wartawan, Prabowo mengaku akan menjelaskan sejumlah poin, di antaranya soal Natuna dan strategi membangun kekuatan di daerah kedaulatan Indonesia. Namun, ia enggan menjelaskan seperti apa strategi yang akan dibuat.
 
"Materinya tentang saya kira banyak beberapa masalah. Saya kira pasti dibicarakan mungkin Natuna, pembangunan kekuatan, beberapa masalah. Tapi dengan menteri-materi lain kan," kata dia.
 
Hingga berita ini dimuat, rapat telah berlangsung yang dipimpin oleh Anggota Komisi I PDIP yang juga Wakil Ketua DPR Utut Adianto. Namun, tertutup bagi awak media. (Lia/sumber:kumparan)