press enter to search

Minggu, 29/03/2020 07:11 WIB

Potret Tradisi Naik Kereta Tanpa Celana di Berbagai Negara

Redaksi | Selasa, 21/01/2020 23:14 WIB
Potret Tradisi Naik Kereta Tanpa Celana di Berbagai Negara
Jakarta (aksi.id) - Hari Tanpa Celana di Kereta kembali digelar di berbagai negara dunia. Di hari itu, warga ramai-ramai menaiki kereta hanya dengan menggunakan celana dalam. Duh!

 

Sejumlah warga di Berlin tak mengenakan celana saat tengah menunggu kereta di Stasiun Kereta Alexanderplatz, Berlin, Jerman, Minggu (12/1) lalu. J`rg Carstensen/dpa via AP.

 

Aksi tak mengenakan celana tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Sejumlah warga melakukan aksi itu merayakan Hari Tanpa Celana di Kereta. J`rg Carstensen/dpa via AP.

 

Hari Tanpa Celana diketahui pertama kali digelar pada tahun 2002. Di hari itu warga menaiki kereta dengan hanya mengenakan celana dalam. AP Photo/Petr David Josek

 

Kegiatan yang dahulu hanya diikuti oleh beberapa orang saja ini kini menjadi salah satu kegiatan yang paling dinanti dan rutin dirayakan oleh sejumlah warga dunia setiap bulan Januari setiap tahunnya. AP Photo/Petr David Josek.

 

Tak hanya di Jerman, sejumlah warga di Republik Ceko pun turut serta merayakan Hari Tanpa Celana di Kereta ini. AP Photo/Petr David Josek.

 

Sejumlah warga merayakan Hari Tanpa Celana di Kereta, di salah satu stasiun kereta bawah tanah di London, Inggris. Getty Images/Hollie Adams.

 

Hari Tanpa Celana di Kereta yang dirayakan setiap tahun ini selalu sukses menarik perhatian masyarakat untuk ikut serta beraktivitas di dalam kereta tanpa mengenakan celana. Getty Images/Hollie Adams.

 

Seorang warga ikut serta merayakan Hari Tanpa Celana di Kereta di salah satu kereta bawah tanah di Kota London, Inggris. Getty Images/Hollie Adams.

 

Meski di sebagian negara di dunia, seperti Inggris tengah musim dingin, antusias sejumlah warga untuk merayakan Hari Tanpa Celana di Kereta tak surut lho. Getty Images/Hollie Adams.

 

Kegiatan ini pun kini diketahui telah diikuti oleh ribuan orang sejak pertama kali dilakukan pada tahun 2002 silam. Getty Images/Hollie Adams.

(ny/Sumber: detik.com)