press enter to search

Senin, 17/02/2020 19:23 WIB

Ribuan Duren Telah Tiba di Bandara Soetta, Kemon Kita Kenduri Pertama di Dunia!

| Rabu, 22/01/2020 20:17 WIB
Ribuan Duren Telah Tiba di Bandara Soetta, Kemon Kita Kenduri Pertama di Dunia!

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Pesta duren lezat dan murah , yang dijanjikan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tinggal hitungan jam mulai digelar.

 Ribuan duren kelas wahid didatangkan dengan menggunakan mobil bak. Walau belum dibelah, namun aroma harum semerbaknya telah merebak.

Kenduri duren  itu digelar Smmile Center Plaza Terminal 3 Kedatangan Bandara Soetta, Kamis-Jumat, 23-24 Januari 2020. Pasti menyesal bila tak ikut dalam ajang, yang baru kali pertama digelar oleh PT Angkasa Pura II, tersebut.

Pesta duren bisa juga menjadi perhelatan perdana di Indonesia, bahkan dunia.  Artinya, kita mesti ada menjadi bagian atau paling tidak menjadi saksi sejarah tersebut. 

Wangi duren ini menjadi penguat harumnya Bandara Soetta sebagai destinasi wisata kuliner sekaligus sentra seni dan budaya Indonesia. 

Lalu bagaimana caranya agar dapat ikut makan duren sepuasnya  di Bandara Soetta? Pertama, bawa boarding pass. Kedua, bayar Rp100.000. 

Jangan lupa siapkan air mineral buat minum. Kopi hangat juga bolehlah, tetapi sebaiknya jangan pakai gula alias kopi pahit.

Sambil makan duren, jangan lupa doakan Bandara Soetta agar terus berjaya di level dunia. 

(awe).