press enter to search

Jum'at, 03/04/2020 18:36 WIB

Bluebird Beri Hadiah 200 Juta Kepada 30 Driver Taxi

Redaksi | Rabu, 26/02/2020 17:02 WIB
Bluebird Beri Hadiah 200 Juta Kepada 30 Driver Taxi PT Blue Bird bersama Astra Life berikan jaminan Rp200 juta selama tiga tahun kepada 30 pengemudi taxi dengan berbagai pengalaman menginspirasi.

JAKARTA (Aksi.id) - Pihak PT Blue Bird bersama Astra Life berikan jaminan Rp200 juta selama tiga tahun kepada 30 pengemudi taxi dengan berbagai pengalaman menginspirasi.

Hal tersebut dikemukakan, Marketing Director, Amelia Nasution dalam peresmian peluncuran kerjasama antara PT Blue Bird Tbk dengan Astra Life di Jakarta, Rabu (25/2/2020).

Sebagai perusahaan transportasi yang mengutamanakan pelayanan, Bluebird bersama perusahaan asuransi Astra Life, berikan penghargaan kepada roadstar yang telah menolong banyak orang dan telah menginspirasi para driver lain.

"Pengemudi yang menerima asuransi tersebut adalah bapak-bapak supir pilihan, jasanya yang telah berikan layanan lebih dan telah mendapat pujian di media sosial," ungkap Amelia.

Sebelumnya, perusahaan berlogo burung biru ini juga telah berikan penghargaan ke setiap supir dengan prestasi khusus setiap tiga bulan sekali.

Pihaknya juga telah menjamin kehidupan keluarga driver, seperti kesehatan, beasiswa pendidikan anak, mengurus kepemilikan mobil, dan kepemilikan rumah.

"Makin kompit Bluebird  ber-partnership dengan Astra Life,"kata Amelia.

Seperti roadstar yang bernama Pak Maskur, yang menceritakan bagaimana dia menolong seorang ibu melahirkan sebelum ditangani oleh dokter.

"Mereka ini pahlawan yang layak dilindungi, mereka telah membantu mewujudkan cita-cita keluarga yang telah mereka tolong," ujar President Director Astra Life, Auddie Wiranata.

Rasa cinta yang datang dari diri pengemudi kepada oramg lain untuk melayani dan memberikan keamanan.

"Roadstar telah berikan pelayanan sepenuh cinta, telah mewujutkan mimpi-mimpi kita," ujar Audie.(fahmi)

Artikel Terkait :

-