press enter to search

Sabtu, 11/07/2020 19:18 WIB

Aktor Ozy Syahputra Bikin Geger Jamaah Masjid Alfatah

Ahmad Bashori | Jum'at, 13/03/2020 20:26 WIB
Aktor Ozy Syahputra Bikin Geger Jamaah Masjid Alfatah

 

BEKASI (aksi.id) - Bintang horor kawakan Indonesia, Ozy Syahputra, bikin geger jamaah shalat Maghrib di Masjid Alfatah, RW 14, kompleks Pondok Hijau Permai, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (13/3/2020).
Pemeran  hantu centil di sinetron `Si Manis Jembatan Ancol` itu datang ketika shalat berjamaah Maghrib telah kelar. Dia langsung masuk dan menunaikan shalat Maghrib sendirian.
 Kedatangannya karuan saja bikin sejumlah jamaah masjid bergembira karena melihat langsung selebriti shalat. Sebagian di antaranya menunggu Ozy kelar shalat.
 Setelah zikir sebentar dan doa, Ozy bergegas ke laur lewat pintu masjid. Ternyata di depan pintu, sejumlah jamaah telah menunggu.
 "Bang Ozy, waduh surprise banget melihat Bang Ozy shalat di sini," ujar Santo, jamaah masjid sekaligus pengurus RW.
 Ozy menyambut dengan ramah ajakan berbincang sejumlah jamaah. Pria berusia 57 tahun itu juga mau banyak bercerita soal karier.
 Dia mengemukakan shalat di Masjid Alfatah karena mendengar azan saat sedang makan di Restoran Singgalang Sila. Setelah menuntaskan melahap sebagian makanan,  dia bergegas ke masjid untuk shalat maghrib.
 "Amin Ya Robbal Alamin," cetus Ozy ketika didoakan jamaah agar terus ngetop dan kaya raya, namun tidak lupa terhadap kewajiban dalam agama.
 
Tampil Beda

Dia tampil beda dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Di situ, dia berperan sebagai antagonis bernama Bang Ozi.

"Kali ini aku beda banget dari si manis-si manis sebelumnya. Peran aku di sini tuh betul-betul menguras pikiran, tenaga, semuanya deh. Karena di sini aku berperan sebagai rentenir, lintah darat yang super jahat dan itu nggak gampang," ujar Ozy Syahputra, 

 
Keyword Ozy Syahputra

Artikel Terkait :

-