press enter to search

Kamis, 04/06/2020 15:05 WIB

Cegah Corona & Orang Jahat, Petugas Sekuriti Jaga RW 14 Pondok Hijau Permai

Ahmad Bashori | Sabtu, 28/03/2020 10:07 WIB
Cegah Corona & Orang Jahat, Petugas Sekuriti Jaga RW 14 Pondok Hijau Permai Petigas sekuriti harus tetap kerja menjaga lingkungan RW 14 Kompleks Pondok Hijau Permai, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Salah satu petugas itu bernama Anggi (berkacamata)..

 

 

BEKASI (Aksi.id) - Namanya Anggi. Berbadan besar. Terkenal jago bela diri dan kebal senjata tajam. Bila baru mengenal pria berkacamata funky ini, orang dijamin agak ngeper. 

Namun pria ini ternyata ramah dan murah senyum. Dengan penampilan ala anak milenial, dia tak susah untuk menyapa.

Itulah Anggi. Dia bersama Haji Romli dan petugas lainnya tiap hari mudah ditemui di RW 14 Kompleks Pondok Hijau Permai, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Siang malam, dia selalu ada di Pos Kamling depan Masjid Alfatah. "Ya saya ditugaskan oleh komandan, Pak Haji Romli, untuk menjaga lingkungan. Bukan cuma cegah orang jahat, juga cegah Corona," cetusnya, Sabtu (28/3/2020) pagi.

Dengan keahlian bela diri kungfu, Anggi selalu siap siaga menjaga lingkungan. Dia juga rajjn menggunakan motor untuk berkeliling wilayah kerja.

Tugas 24 jam menjaga lingkungan, Romli mengemukakan dibagi dalam beberapa shif. "Kami harus bikin warga tenang dan nyaman," cetusnya.

Dia menjelaskan di tengah pandemi Corona, petugas sekuriti juga ikut dalam aksi disinfeksi. "Kami juga harus menjaga warga agar tetap di rumah. Boleh ke luar, bila ada keperluan mendesak," tegasnya. (awe).