press enter to search

Jum'at, 19/04/2024 16:24 WIB

Bersumbangsih Lawan Wabah Virus Corona

Dahlia | Jum'at, 03/04/2020 13:22 WIB
Bersumbangsih Lawan Wabah Virus Corona Foto:istimewa

aksi.id – Halo Pemirsa Otomotif, Pajero Sport Brotherhood Indonesia/PASBRO INDONESIA mencoba berbagi kisah untuk seluruh insan penghobi otomotif lebih khusus pengguna dan pemilik
Pajero se- nusantara Indonesia.

pas bro 4

Pasbro Indonesia terdeklarasi dihadiri oleh anggota dari region/wilayah bagian yang telah terbentuk seperti Lampung Raya, Riau, Banten Raya, Batavia Raya/Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang-Karawang Raya dan Bandung Raya.

pas bro 3

 

Ratusan peserta yang hadir, juga tak lupa membawa keluarga masing-masing. Kami mengapresiasi kepada tuan rumah deklarasi: yaitu Om Herwan, Om Edwin, Om Jack, Om Hatta, Om Suradal, Om Bob sang ketua pelaksana, Pejabat Setempat, serta seluruh Om dan Tante Pasbro Indonesia hingga suksesnya deklarasi ini dan dalam waktu yang kondusif nanti diwilayah Makasar Raya sang pelopor Om Agha Dkk bersiap bergabung dengan kita, tutur Om Dick sang Presiden Pasbro Indonesia.

Pasbro Indonesia juga telah melakukan pelbagai kegiatan seputar turing dan bakti sosial seperti bebarapa kisah ini, Region PASDEF wilayah Bekasi – Cikarang – Karawang Raya melakukan touring wisata ceria ke pulau dewata Bali yang telah dilaksanakan semenjak Tanggal 20 sampai dengan 27 Desember 2019.

pas bro 6

Lanjut PASBANDREG/Bandung Region dimulai sejak 20 Hingga 26 Desember 2019 dengan tujuan Kota Yogyakarta, Kota Malang Hingga Kota Pasuruan Jawa timur indonesia. Lalu PASBARA/ Banten Raya mengkisahkan perjalanan mereka jelajah palembang hingga bangka, sejak 29 Des 2019 Hingga 3 Januari
2020 dan Bakti sosial di kota palembang.

pas bro 5

Dan sedulur PASLAKU-Riau. Melakukan turing wisata sejak 29 des 2019 dari Riau menuju Pagaralam – Yogyakarta – Bandung. Nah, kisah selanjutnya dalam masa pandemi saat ini PASBRO INDONESIA diwakili oleh Tan Ade Ratna dari region Batavia Raya/Jakarta bersinergi dengan CV. Adhi Bangun Nusantara melakukan gerakan peduli dalam melawan wabah korona dengan memberikan alat BODY CHAMBER dan Hand Sanitizer kepada Mesjid Nurul Islam di Jl. Bangka Jakarta Selatan.

pas bro 1

Kendatipun alat tersebut bernilai cukup mahal namun kegiatan ini adalah sebagai bentuk sumbangsih dari komunitas otomotif kepada masyarakat dengan harapan bermanfaat dan berfungsi dengan baik disaat kondisi pandemi saat ini, tutup Tan Yusie Sekjend PASBRO INDONESIA.

Mari bergabung bersama kami pemilik dan pengguna pejero se-nusantara di 08127031489 atau dengan kunjungi kisah kami di www.pasbroindonesia.com SALAM PASBRO INDONESIA.. PAS!!. (ahmad)

Keyword

Artikel Terkait :

-