press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 13:02 WIB

Karyawan PT EII Berikan Semua THR untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dahlia | Jum'at, 29/05/2020 16:52 WIB
Karyawan PT EII Berikan Semua THR untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Foto:istimewa

MAKASSAR (aksi.id) – PT Equiport Inti Indonesia, anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), membagikan paket sembako, Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

IMG-20200529-WA0012

Direktur Utama PT Equiport Inti Indonesia (PT EII), Jubliadi Patangke mengatakan dana untuk menyediakan paket sembako, APD dan nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan Ramadan lalu itu bersumber dari Tunjangan Hari raya (THR) Komisaris dan Direksi PT Equiport Inti Indonesia.

“Hal itu murni inisiatif dari seluruh Komisaris dan Direksi PT EII, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Jubliadi menyebutkan, total ada 513 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, teh dan susu kaleng yang dibagikan kepada masyarakat. Dengan rincian, sebanyak 250 paket dibagikan di wilayah Makassar, 44 paket di Bitung, 25 paket di Balikpapan, 54 paket di Ambon, 24 paket di Sorong, 66 paket di Jayapura dan masing-masing 25 paket di Pantoloan dan Kendari.

“Paket sembako tersebut memang selain kami bagikan di Makassar, juga dibagikan di semua wilayah yang ada cabang PT EII,” ujarnya.

Selain paket sembako, karyawan PT EII juga menyediakan sebanyak 1.000 paket nasi kotak untuk berbuka puasa, yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Makassar selama bulan Ramadan 1441 H.

“Juga ada 45 paket APD Covid-19 yang dibagikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan,” imbuh Jubliadi.

Dia berharap, paket sembako yang dibagikan Tim Gugus Tugas Covid- 19 PT EII yang antara lain ke panti asuhan, pengendara ojek online, buruh bangunan dan rumah-rumah ibadah tersebut dapat bermanfaat serta bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19.(ahmad)
Keyword

Artikel Terkait :

-