press enter to search

Senin, 30/11/2020 23:56 WIB

MRT Buka Lowongan Kerja Posisi Kepala Divisi Strategi Perusahaan, Berikut Persyaratannya!

Dahlia | Senin, 01/06/2020 14:55 WIB
MRT Buka Lowongan Kerja Posisi Kepala Divisi Strategi Perusahaan, Berikut Persyaratannya! Foto: ilustrasi

JAKARTA (aksi.id) – Pihak PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) sedang membuka lowongan kerja. Posisi yang ditawarkan adalah Kepala Divisi Strategi Perusahaan (Corporate Strategy Division Head).

Melansir laman resminya, jakartamrt.co.id, Senin (31/5/2020), perusahaan mencari sosok yang berpengalaman, yang bisa memimpin, mengawasi dan mengkoordinir pelaksanaan kegiatan perencanaan strategis.

Sekadar informasi, perusahan yang berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, ini berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98 persen, PD Pasar Jaya 0.02 persen

MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Bagi yang berminat, simak di sini kriteria atau kualifikasi bagi yang minat melamar:

1. Corporate Strategy Division Head

Tanggung Jawab Utama

- Memastikan proses penyusunan dan implementasi Strategi Perusahaan, Business Process, dan Knowledge Management

- Memimpin, mengawasi dan mengkoordinir pelaksanaan kegiatan perencanaan strategis (termasuk perancangan Visi, Misi dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP)), penyusunan Key Performance Indicator (KPI) dan penilaian kinerja Korporasi dan Divisi

- Melakukan evaluasi terhadap implementasi rencana strategis perusahaan (seperti Visi, Misi dan RJPP) dan program-program transformasi perusahaan, termasuk transformasi bisnis, operasi dan organisasi.

- Memastikan terlaksananya kegiatan penyusunan Rencana Jangka Pendek, penyusunan anggaran, pengelolaan anggaran penyusunan target kinerja bisnis, dan Laporan Manajemen pada Unit Kerja.

- Memantau efektifitas pelaksanaan kegiatan penyusunan KPI untuk Korporasi dan tiap Divisi bersama dengan Divisi Human Capital.

- Memantau dan mengawasi kegiatan Knowledge Management dan Change Management selama tahun berjalan.

- Memastikan terlaksananya penyusunan prosedur dan implementasi proses kerja sesuai dengan prosedur serta memastikan terlaksananya kegiatan continual improvement, transfer knowledge, dan update aset pengetahuan

- Mempersiapkan laporan berkala untuk Direktur Utama terkait pelaksanaan kegiatan perencanaan strategis, penyusunan KPI dan penilaian kinerjanya.

Tanggung Jawab Umum

Strategy Management

- Memastikan terlaksananya kegiatan penyusunan Rencana Jangka Pendek, penyusunan anggaran, pengelolaan anggaran penyusunan target kinerja bisnis, dan Laporan Manajemen pada Unit Kerja.

Quality & Knowledge Management

Memastikan terlaksananya penyusunan prosedur dan implementasi proses kerja sesuai dengan prosedur serta memastikan terlaksananya kegiatan continual improvement, transfer knowledge, dan update aset pengetahuan.

Procurement

Memastikan terlaksananya penyusunan rencana pengadaan tahunan Departemen berdasarkan analisa kebutuhan, penyusunan Term of Reference (TOR), penyusunan estimasi biaya (HPS), dan pengelolaan vendor sesuai dengan kebutuhan Unit Kerja.

Risk Management

Memastikan terlaksananya pengelolaan risiko pada Unit Kerja.

HSSE Management

Memastikan terlaksananya kegiatan pengelolaan aspek HSSE di Unit Kerja.

Audit Follow Up

Memastikan terlaksananya penyelesaian temuan audit atau tindak lanjut hasil audit di Unit Kerja.

Keyword Lowongan MRT