press enter to search

Rabu, 21/10/2020 13:49 WIB

2 Wanita Perkosa Pria Gegara iPhone

Redaksi | Minggu, 05/07/2020 15:50 WIB
2 Wanita Perkosa Pria Gegara iPhone Ilustrasi

BUGULMA (aksi.id) – Seorang remaja Rusia mengatakan kepada polisi bahwa dua wanita telah melakukan serangan dan memperkosanya memakai mainan seks (dildo) gara-gara iPhone.

Melansir Sputnik, Kamis (26/9/2019) pelajar berusia 19 tahun mengunjungi wanita kenalannya yang berusia 22 tahun saat istirahat sekolah di kota Bugulma, di Republik Tatarstan, Rusia.

Wanita itu mengatakan kepadanya bahwa iPhone miliknya bermasalah, dan dia meminta bantuan korban untuk mengatasi masalah tersebut. Pada saat itu pelaku ditemani rekan wanitanya yang dilaporkan berumur 32 tahun.

Foto/Shutter Stock

Saat siswa itu mencoba memperbaiki telepon, ia tidak sengaja menggores layar. Kedua wanita itu melihat apa yang terjadi, kemudian mereka menuntut pelajar pria itu membayar mereka 3.000 rubel (sekitar Rp666 ribu). Namun permintaan itu ditolak menyebabkan kedua wanita melakukan kekerasan.

Polisi menjelaskan kedua wanita menggunakan mainan seks saat melakukan serangan kepada korban.

Kejadian kekerasan dan pelecehan seksual itu direkam telepon. Setelah mereka selesai, kedua wanita itu membiarkan siswa pergi, serta menuntut agar dia mencari uang dan mengancam akan mengunggah video secara online jika dia kembali dengan tangan kosong.

Namun, pria itu langsung pergi ke kantor polisi. Para wanita itu ditahan dan mengaku melakukan kejahatan.

Pengadilan sekarang memutuskan apakah mereka harus ditahan sambil menunggu investigasi kriminal.

Video yang dibuat oleh kedua wanita itu kini menjadi bagian dari bukti dalam kasus tersebut.

Korban bersikeras bahwa goresan pada telepon hanyalah alasan bagi penyiksanya untuk memenuhi "fantasi sesat mereka." Polisi mengonfirmasi dia sadar selama insiden itu. (ny/Sumber: okezone.com)