press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 18:22 WIB

Bintang Rock Legendaris Ringo Starr Rayakan HUT ke-80

Redaksi | Rabu, 08/07/2020 21:09 WIB
Bintang Rock Legendaris Ringo Starr Rayakan HUT ke-80 Bintang rock legendaris Ringo Starr mengenakan masker saat foto di depan patung untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-80 di tengah pandemi Covid-19 di Beverly Hills, California, 7 Juli 2020.

Aksi.id - Ringo Starr  musisi rock legendaris yang juga mantan penabuh drum the Beatles, Selasa berulang tahun ke-80 dan merayakannya dengan menggelar konser daring.

Starr, yang mengenakan masker berhias lambang perdamaian dan menerapkan social distancing, hari Selasa tampil didampingi istrinya, Barbara Bach, di patung Peace and Love {Perdamaian dan Cinta} untuk mempromosikan konser ulang tahunnya yang digelar secara daring. Hasil konser itu antara lain akan diberikan untuk mendukung gerakan Black Lives Matter.

Starr mengatakan kepada wartawan bahwa “perdamaian dan cinta di seluruh dunia” merupakan harapan pada ulang tahunnya dan meyakini bahwa mendukung gerakan Black Lives Matter merupakan bagian dari itu. Ia mengatakan, “Anda tidak bisa mengatakan ‘damai dan cinta’ dengan lutut seseorang di leher Anda.” Ia mengacu pada kematian George Floyd sewaktu dalam tahanan polisi Minneapolis.

Starr tampak bugar dan sehat sewaktu berbicara kepada wartawan. Ketika ditanya rahasia mengenai hal itu, ia menjawab, “Tuhan menganugerahi saya ketampanan ini. Saya tidak tahu, saya berolahraga, makan dengan benar, sebisa saya melakukan hal terbaik untuk tubuh dan pikiran.”

Konser online-nya yang bertajuk Ringo’s Big Birthday Show disiarkan langsung di YouTube dan saluran-saluran online lainnya, dan menampilkan antara lain mantan rekannya sesama musisi the Beatles Paul McCartney, Joe Walsh, dan Sheryl Crow, serta ucapan selamat ulang tahun dari para pesohor. (ny/Sumber: VOAIndonesia)