press enter to search

Kamis, 25/04/2024 08:48 WIB

Bu Guru SD di Banyuasin Ditemukan Tewas Terikat dalam Ember

Redaksi | Kamis, 09/07/2020 20:38 WIB
Bu Guru SD di Banyuasin Ditemukan Tewas Terikat dalam Ember Lokasi penemuan mayat guru SD.

BANYUASIN (Aksi.id) - Warga Jalur 5, Desa Marga Satwa Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan gempar dengan penemuan mayat salah satu warganya di dalam ember dengan kondisi telanjang. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Korban bernama Efriza Yuniar alias Yuyun (50) yang merupakan bu guru Sekolah Dasar Negeri 11 Muara Telang Banyuasin. Korban diketahui berstatus janda.

Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar Alia Sukmana membenarkan informasi itu. Menurut dia, mayat korban ditemukan di rumahnya dalam ember besar berdiameter sekitar 60 sentimeter dalam kondisi telanjang dan tangan terikat tali rapia di perut.

"Benar, hari ini kita menemukan mayat wanita dalam ember besar warna hijau, kondisinya telanjang dan tangan terikat di perut," ungkap Ginanjar, Kamis (9/7).

Menurut dia, pihaknya tengah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum atau autopsi. Sementara rumah korban sudah dipasang garis polisi dengan tujuan olah TKP.

"Diduga korban pembunuhan. Mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap," pungkasnya. (ds/sumber Merdeka.com)


Artikel Terkait :

-