press enter to search

Senin, 10/08/2020 18:38 WIB

Kasus Mayat Dalam Ember Besar, Pembunuh Guru SD di Sumsel Ditangkap Polisi

Redaksi | Jum'at, 10/07/2020 09:25 WIB
Kasus Mayat Dalam Ember Besar, Pembunuh Guru SD di Sumsel Ditangkap Polisi Ilustrasi.

PALEMBANG (Aksi.id) - Tim gabungan Polsek Muara Telang dan tim Puma Polres Banyuasin menangkap pelaku pembunuhan terhadap Efriza Yuniar (50 tahun), seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Desa Marga Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Banyuasin, Sumsel.

Kepala Kepolisian Resor Banyuasin, AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar, mengatakan setelah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi, petugas akhirnya mengamankan seorang pria berinisial AR (18 tahun) yang diduga menjadi pelaku pembunuhan tersebut.

"Alhamdulillah pelaku sudah kita amankan kurang dari satu kali 24 jam," katanya, Kamis (9/7).

Danny bilang, pelaku ditangkap saat hendak keluar dari rumahnya di Desa Margarahayu Kecamatan Muara Telang, Banyuasin sekitar pukul 18.30 WIB. Pada saat dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan didapati ponsel milik korban dalam saku celana pelaku.

Selain itu, yang bersangkutan juga telah mengakui segala perbuatannya telah membunuh korban. Untuk selanjutnya pelaku diamankan ke Mapolres Banyuasin guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Sementara motif kasus pembunuhan ini karena korban mencoba berontak saat diperkosa pelaku," katanya. Mayat korban dimasukkan dalam ember besar. (ds/sumber Kumparan.com)