press enter to search

Sabtu, 15/08/2020 09:58 WIB

Jenazah Editor MetroTV di Ulujami Ditemukan Bocah Saat Main Layangan

Redaksi | Jum'at, 10/07/2020 16:30 WIB
Jenazah Editor MetroTV di Ulujami Ditemukan Bocah Saat Main Layangan TKP penemuan jenazah editor MetroTV, Yodi Prabowo. (Yogi Ernes/detikcom)

Jakarta (aksi.id) - Editor MetroTV, Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mayat Yodi ditemukan pertama kali oleh 3 bocah yang tengah bermain layangan.

"Awalnya saksi Arifin diberitahu 3 anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR bahwa ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak," kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir dalam keterangannya, Jumat (10/7/2020).

Selanjutnya, Arifin yang merupakan ketua RT setempat kemudian melaporkan ke Polsek Pesanggrahan. Menurutnya, jenazah korban ditemukan pada Jumat, (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

  "Langsung saksi Arifin bergegas melihat tempat tersebut untuk memastikan dan setelah melihat kebenarannya, saksi Arifin menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk ditindak lanjuti," ucap Fajrul.
 
Direktur Utama MetroTV Don Bosco Selamun membenarkan bahwa korban adalah salah satu karyawannya. Don Bosco meminta polisi mengusut kematian korban.

"Kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas," kata Direktur Utama MetroTV Don Bosco Selamun kepada detikcom, Jumat (10/7/2020).

 Terkait penyebab kematian karyawannya itu, Don Bosco mengaku belum mendapat penjelasan lebih lanjut.

"Sampai detik ini belum ada penjelasan tentang penyebab meninggalnya rekan kami Yodi," ujarnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi terkait penemuan korban ini. (ny/Sumber: detik.com))