press enter to search

Minggu, 27/09/2020 20:23 WIB

HUT Angkasa Pura II, Erick Thohir: Teruslah Bangun Bangsa dan Negara

Redaksi | Sabtu, 15/08/2020 06:28 WIB
HUT Angkasa Pura II, Erick Thohir: Teruslah Bangun Bangsa dan Negara

TANGERANG (Aksi.id) - Melalui video, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ucapan selamat HUT ke-36 PT Angkasa Pura II.

Erick menyerukan kepada jajaran BUMN pengelola bandara tersebut untuk terus berkarya membangun bangsa dan negara.

“Kerjakan seluruh kewajibanmu dengan sungguh-sungguh dalam suasana keterbatasan dan penuh tantangan," tuturnya.

Bertepatan dengan HUT ke-36, PT Angkasa Pura II meluncurkan nilai utama perusahaan (core values) yang baru yaitu AKHLAK (Amanah; Kompeten; Loyak; Adaptif; dan Kolaboratif).

“Seiring dengan Core Values AKHLAK PT Angkasa Pura II memperkenalkan program flagship AP2 ACT atau Angkasa Pura 2 Against Corruption Today yang mengimplementasikan 4 No’s yakni No Bribery, No Kickback, No Gift dan No Luxurious Hospitality,” jelas Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dj Tangerang, Jumat (14/8/2020).

AKHLAK kata dia, merupakan upaya Kementerian BUMN yang ditindaklanjuti perusahaan untuk meningkatkan daya saing menjadi pemain global dan pabrik talenta.

“Dengan demikian, Corporate Culture Architecture PT Angkasa Pura II terdiri dari Basic Belief yaitu Committed to Excellence, lalu Core Values yaitu AKHLAK, dan Key Behaviour yaitu Performing Delighted Services,” ujar Awaluddin.

HUT ke-36 di tengah pandemi ini menurutnya, menjadi momentum bagi perseroan untuk semakin bersemangat dalam melakukan terobosan dan menciptakan inovasi.

“Pengalaman selama 36 tahun mengelola bandara sangat bermanfaat bagi PT Angkasa Pura II dalam menghadapi segala situasi. Kami pernah mengalami situasi yang menguntungkan, dan kini menghadapi situasi yang sangat menantang akibat pandemi global Covid-19,” ungkapnya.

 (awe).

Keyword Angkasa Pura II