press enter to search

Jum'at, 23/10/2020 00:58 WIB

Demokrat Aceh Utara Peringati HUT ke-19 Partai, Bagikan Bantuan untuk Anak Yatim-Piatu dan Keluarga Kurang Mampu

Fahmi | Kamis, 10/09/2020 07:37 WIB
Demokrat Aceh Utara Peringati HUT ke-19 Partai, Bagikan Bantuan untuk Anak Yatim-Piatu dan Keluarga Kurang Mampu Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara H.Tantawi, S.IP, M.AP beserta jajaran menyerahkan bantuan kepada keluarga kurang mampu dalam peringatan HUT ke 19 Partai pada Rabu (9/9/2020).

ACEH UTARA (Aksi.id) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-19 pada Tahun 2020 dengan melaksanakan beberapa kegiatan pada Rabu 9/9/2020.

Kegiatan  dibuka oleh Ir.Nova Iriansyah, ST, MT selaku ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh secara Virtual  oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh dan diikuti oleh DPC Partai Demokrat seluruh Aceh. Tampak hadir Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Utara serta Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Utara Fraksi Partai Demokrat.

Kegiatan dilanjutkan oleh DPC Partai Demokrat Aceh Utara dengan memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim/piatu di kantor DPC Demokrat Aceh Utara.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara H.Tantawi, S.IP, M.AP mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud syukur atas ulang tahun Partai Demokrat yang ke 19 tahun. Menurutnya, dengan memberikan bantuan dan santunan terhadap anak yatim diharapkan bisa mendorong semangat dan mentalnya sebab mereka adalah pewaris dan generi penerus bangsa.

"Mereka kita doakan sukses nantinya sebagai pewaris dan generasi penerus Bangsa yang akan menggantikan kita semua," katanya.

Selain kegiatan di Kantor DPC Partai Demokrat Aceh Utara juga memberikan bantuan secara lansung untuk keluarga kurang mampu di Desa Gle Dagang Kecamatan Sawang dan keluarga yang anaknya cacat fisik di Desa Lhok Krek Kecamatan Sawang.

"Bantuan yang kita berikan semoga bisa bermanfaat bagi keluarga, kami mohon doa agar kita semua sehat", ujarnya

Tantawi menambahkan dalam kesempatan tersebut pihaknya juga berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan demokrat pada pemilu sebelumnya.

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Demokrat, semoga kepercayaan ini bisa kami emban dengan baik dan terus bertahan hingga ke depan," pungkasnya. (fhm)