press enter to search

Sabtu, 26/09/2020 11:42 WIB

Syekh Ali Jaber: Allah Selamatkan dari Pembunuhan

Ahmad Bashori | Minggu, 13/09/2020 22:56 WIB
Syekh Ali Jaber: Allah Selamatkan dari Pembunuhan Syekh Ali Jaber

BANDARLAMPUNG (aksi.id) - Syekh Ali Jaber tiba-tiba ditusuk oleh orang yang tak dikenal setelah mengisi acara di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung.

Saat ini Syekh Ali Jaber sedang melakukan perawatan untuk luka bagian lengan kanannya.
Kondisi Syekh Ali Jaber tersebut ditayangkan pada akun Youtube miliknya dan juga diposting ulang di Instagram resmi milik Ustadz Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah, ini pengalaman baru bagi saya. Selama 12 tahun di Indonesia mengajar masyarakat, menjaga kebersatuan, menjaga kebersamaan, damai sejahtera," ujar Syekh Ali Jaber dalam video yang diunggah pada akun Youtubenya, Minggu 13 September 2020.

Syekh Ali Jaber juga melanjutkan penjelasannya, "Ternyata nasib saya di Bandar Lampung, pas isi acara, Allah SWT, takdirkan ada orang datang, dan Allah selamatkan dari pembunuhan".

Syekh Ali Jaber mengemukakan, bahwa sebenarnya sasaran pembunuh itu adalah bukan menusuk lengannya.

” Sebenarnya sasarannya leher, ada live nya di FB. Tangannya dari atas ke bawah,keras. Qadararullah dengan takdir Allah, Allah gerakkan tangan saya untuk melawan,” sambungnya.

Sehinggga, pisau yang ingin ditusukan ke leher tersebut, kata Syekh Ali, akhirnya mengenai otot. “Saya lawan lagi, karena dia ingin menarik pisaunya dan ingin tusuk lagi, tetapi pisau tersebut patah. Saya lepas sendiri,” ucapnya.

Akibat tusukan itu, pria berusia 44 tahun tersebut mendapat luka jahitan di lengan. “Lukanya cukup dalam, jahitan di dalam enam jahitan dan luar empat jahitan. Alhamdulillah Ana bi khair,“pungkasnya

Berdasarkan video yang diunggahnya, terlihat Syekh Ali Jaber sedang duduk di ranjang. Terdapat bercak darah yang menempel pada bagian baju yang dikenakan Syekh Ali Jaber.

Sebelumnya kejadian penusukan terjadi saat Ustadz Syekh Ali Jaber mengisi ceramah salah satu Masjid di Bandar Lampung.

Tiba-tiba seorang pria naik ke atas podium dan langsung menusuk lengan kanan Syekh Ali Jaber.
Kejadiaan ini sempat terekam dalam video dan sudah beredar di media sosial.

Keyword Syekh Ali Jaber