press enter to search

Jum'at, 30/10/2020 03:41 WIB

Driver Ojol: Nikmat Rezeki di Jumat Berkah

Dahlia | Jum'at, 18/09/2020 15:38 WIB
Driver Ojol: Nikmat Rezeki di Jumat Berkah Foto:dok

JAkARTA (aksi.id) – Sekarang ini warga banyak berada di rumah untuk menghambat penyebaran covid-19. Dampaknya, pengemudi ojol  mengalami penurunan penghasilan yang luar biasa. 

Di setiap Hari Jumat yang penuh berkah banyak warga atau customer berbagi rezeki pada para driver ojek online

Joe adalah salah satu driver ojek online dari sekian banyaknya para ojol yang mendapat nikmat di Jumat Berkah.

Ayah dari satu anak ini tinggal di bilangan Klender, Jakarta Timur, mengawali mencari penumpang dari pagi hingga malam, yang setiap hari dilakukan untuk kebutuhan hidup keluarganya

“Saya mulai dari jam 6 pagi, sampai malam, siang ini baru dapat tiga penumpang, untuk sekarang ini sulit mendapatkan order, memang kondisinya lagi begini,” ungkapnya, pada BeritaTrans.com dan aksi.id, Jumat (18/9/2020).

Seperti diungkapkan Joe, agak berbeda ketika pada hari Jumat, ada yang berbagi rezeki untuk diberikan kepada para driver ojol dari warga ataupun penumpang yang memberikan tip lebih.

“Kalo narik saat hari Jumat, ada aja yang ngasih dan berbagi rezeki, dari customer atau warga memberikan nasi kotak untuk makan siang atau tips lebih dari penumpang,” katanya

“Pernah saat menunggu pesanan di restoran, tau-tau ada dari seseorang memberikan 4 kotak makanan untuk saya, yang satu saya makan dan lebihnya berbagi ke sesama teman, pokoknya hari Jumat itu berkah rezeki,” tutupnya.(amt/foto:dok/istimewa)