press enter to search

Selasa, 01/12/2020 00:43 WIB

Bupati Muarojambi Masnah Busro Positif Terinfeksi Virus Corona

Dahlia | Minggu, 04/10/2020 14:53 WIB
Bupati Muarojambi Masnah Busro Positif Terinfeksi Virus Corona Foto: ilustrasi

JAMBI (aksi.id) - Kabar mengagetkan datang dari Kabupaten Muarojambi, Jambi. Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu (4/10/2020).

"Hasil swab beliau keluar pada tanggal 3 Oktober sekira pukul 21.51 WIB yang disampaikan Laboratorium BPOM Jambi," ujar Bambang.

Dia menambahkan, usai terkonfirmasi hasil positif Covid-19 tersebut pihaknya langsung melakukan tindakan cepat. Salah satunya dengan melakukan uji PCR kepada kerabat dekat sebanyak 8 orang yang mana 7 diantaranya negatif.

"Saat ini juga Bupati Masnah langsung melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Bupati Muarojambi dengan protokol kesehatan ketat di bawah pengawasan dokter penanggung jawab pasien dari RSUD Ahamad Ripin," ungkapnya.

 Korban Covid-19

Selanjutnya, Wakil Bupati meminta doa kepada masyarakat agar Bupati Muarojambi Masnah Busro segera diberikan kesembuhan. Dia juga mengajak semua masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kondisi beliau sendiri saat ini dalam keadaan baik, minta doa dari semua masyarakat," tuturnya.

Masnah menjadi kepala daerah kedua di Provinsi yang terjangkit Covid-19. Sebelumnya, Wali Kota Jambi Syarif Fasha terkonfirmasi positif Covid-19. (lia/sumber:okezone)