press enter to search

Rabu, 21/10/2020 05:44 WIB

Adik Kandung Pasha Ungu Ditangkap, 15 Paket Sabu Disita

Redaksi | Sabtu, 10/10/2020 20:58 WIB
Adik Kandung Pasha Ungu Ditangkap, 15 Paket Sabu Disita Rilis pengungkapan kasus sabu di Palu. Foto: Jemmy Hendrik

Aksi.id - Helmy Y Said alias Helmy ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah (Sulteng). Ia diduga terlibat kasus narkoba berjenis sabu

Adik kandung dari Plt Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) itu sebelumnya kabur bersama empat rekannya saat digerebek petugas di Tatanga, Palu.

Namun petugas kembali melakukan pengeledaan di lokasi yang sama, hasilnya Helmy dibekuk bersama dua rekannya di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari penggeledahan itu, petugas menemukan 15 paket sabu lengkap dengan alat isapnya. Kemudian petugas menyita 7 ATM dan 7 HP sebagai barang bukti tambahan.

Kepala BNNP Sulteng Brigjen Sugeng Suprijanto mengatakan Helmy menjadi target operasi setelah anggotanya menangkap HG atas kasus kepemilikik 1,1 Kg sabu.

“Jadi benar kita melakukan penggerebekan dan penangkapan di home stay... Yang kita amankan inisial H, inisial N, dan B,” ujarnya pada Sabtu (10/10/2020).

Lalu kini Helmy dan dua rekannya sudah dijebloskan ke Rumah Tahanan BNNP Sulteng sebagai tahapan pengembangan kasus. (ny/Sumber: okezone.com)