press enter to search

Jum'at, 30/10/2020 11:05 WIB

Kecelakaan Sepeda, Kondisi Juri America`s Got Talent Simon Cowell Membaik

Redaksi | Senin, 12/10/2020 10:39 WIB
Kecelakaan Sepeda, Kondisi Juri America`s Got Talent Simon Cowell Membaik Simon Cowell, juri America`s Got Talent.

NEW YORK (Aksi.id) - Kondisi Simon Cowell dilaporkan membaik usai mengalami kecelakaan sepeda. Dia disebut kini mampu melangkah lebih dari 10 ribu langkah sehari sebagai bagian dari terapinya untuk pulih.

Seorang sumber dekat juri America`s Got Talent tersebut memastikan, hal tersebut kepada ET meski sebelumnya dikabarkan Cowell mesti istirahat di tempat tidur selama berbulan-bulan.

"Dia semakin membaik dan pemulihannya berlangsung lancar dan lebih maju dibanding yang diperkirakan sebelumnya," kata sumber tersebut.

"Dia mampu melangkah lebih dari 10.000 langkah sehari dan juga berenang untuk kembali memulihkan dan menguatkan punggungnya. Ia tak lagi butuh penyangga sepanjang waktu," lanjut si sumber, kemarin.

Simon Cowell mengaku jatuh dari sepeda dan mematahkan tulang punggungnya pada Agustus lalu. Ia menyebut harus menjalani operasi.

"Saya mematahkan beberapa bagian di punggung saya. Terima kasih untuk semua orang atas pesan baiknya," tulis produser dan juri America`s Got Talent itu di Twitter, Minggu (9/8) waktu Amerika.

Dalam kicauan tersebut, Cowell juga berkelakar, "Beberapa saran baik, jika kau membeli sepeda trail listrik, bacalah panduan manualnya sebelum mengendarainya untuk pertama kali."

Meski demikian, ia tak luput berterima kasih kepada sejumlah petugas medis yang telah menanganinya setelah insiden tersebut.

"Terima kasih banyak untuk seluruh suster dan dokter. Beberapa orang terbaik yang pernah saya temui. Tetap aman semuanya, Simon," kicaunya.

Cowell kemudian dilaporkan menjalani operasi selama enam jam karena mengalami patah di beberapa bagian punggungnya. Operasi tersebut dilakukan untuk menyatukan kembali tulang-tulangnya yang patah serta implan tulang buatan.

Akibat situasi tersebut, posisi Simon Cowell sebagai juri America`s Got Talent digantikan oleh Kelly Clarkson untuk sementara waktu. (ds/sumber CNNIndonesia.com)